MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Saturday, June 6, 2009

Go, Prita, Go!

Aku batal ikutan Try Out di GOR KONI hari ini karena kecapean abis UM kemaren. Tapi aku emang butuh istirahat. Ikut Try Out nya besok aja deh. Mulainya jam sepuluh jadi bisa santai dan juga gak ada soal yang berkaitan dengan bahasa apalagi matematika. Enough!

Aku sendirian dirumah dan nonton TV aja. Nyalain TV langsung muncul berita tentang, siapa lagi selain, Manohara Odelia Pinot. Aku suka ada perkembangannya tapi lama-lama bosen. Dia kerjaannya wawancara eksklusif terus. Aku lebih care sama kasusnya Prita Mulyasari.

Aku rasa nulis keluhan itu hal biasa. Aku sering baca di harian Pikiran Rakyat berbagai keluhan tentang fasilitas umum yang rusak, penipuan dengan berbagai cara atau pelayanan sebuah toserba dan rumah sakit. Semuanya baik-baik aja. Beberapa hari kurang dari seminggu kemudian, tanggapan dari pihak yang mengecewakan datang dan bilang semua sudah selesai dengan cara kekeluargaan. That’s it!

Kalau salah satu pihak terkait merasa dirugikan, selesaikanlah secara kekeluargaan dulu. Jangan maen gugat ini itu. Mungkin ada kesalahpahaman yang gak keungkit. Untuk kasus Prita Mulyasari diharapkan juga begitu. Tapi sidang pertamanya sudah lewat. Aku gak ngerti kalo soal hukum dan menyerahkan yang terbaik aja dan waktu pasti bisa ngejawab itu semua.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...