Going 18

by - 10:20 AM

Seneng deh dapet ucapan dari banyak orang hari ini. Gak cuma orang rumah atau temen-temen yang kirim SMS pas tengah malem. Wall aku juga cukup penuh dan beberapa orang yang hanya sekedar kenal, bisa inget dan ngucapin pas ketemu disekolah. Ternyata mereka udah online pagi-pagi dan liat remender di home yang bilang aku ultah hari ini.

Tadinya aku mau pergi jalan-jalan dengan bday girl yang lain. Tapi ternyata ulang tahun di malam minggu itu susah juga. Apalagi kalo gak punya cowok. Bday girl yang lainnya malah diajakin malam mingguan sama bebinya. Trus film-film bagus kayak Transformers atau Star Trek juga belum tayang di Bandung. Padahal aku baca di blog orang kalo mereka udah nonton Star Trek dan bahkan 17 again. Uuh, mau!

Film Indonesia lagi ngerajain bioskop nih. Tapi aku pengennya film action gitu. Bukan film drama percintaan yang full atau mungkin horror. Indonesia mungkin banyak kalo horror, tapi action masih harus nunggu deh.

Aku juga nerima keterangan nilai Ujian Nasional aku hari ini. Ekonomi aku jelek dan aku emang kurang yakin dengan jawaban aku. Sedangkan nilai tertinggi aku ada di Bahasa Inggris. Tapi yang terpenting aku dan temen-temen satu angkatan lulus!




You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D