Happen Again

by - 11:10 AM

Di pos satpam ternyata ada pengumuman kalo undangannya diambil besok. Hahah, pengen nangis rasanya liat pengumuman itu. Secara aku udah susah payah untuk nyampe ke sekolah. Janjian sama temen-temen sih jam 10an, tapi jam10 itu aku baru berangkat. Belum supir angkot yang uuggh!

You know? Aku diturunin lagi dan supirnya itu sama seperti supir yang nurunin aku beberapa minggu yang lalu. Keadaan angkot emang kosong dan setiap macet atau ada mobil didepan angkot yang diem selalu diklaksonin. Belum lagi udah lama-lama ngetem, ternyata si calon penumpang itu naek angkot jurusan lain. Langsung ditancap gas sama si supirnya!

Aku ada seorang penumpang lagu dituruni diperempatan jalan BKR, Buah Batu dan Pelajar Pejuang. Aku ngasih seribu dengan cara dan sikap yang cukup kasar. Sedangkan seorang penumpang yang pake kerudung dan sama-sama pake seragam SMA itu langsung kabur dan gak acuh sama sekali sama teriakan si supir.

Oh, good girl!

Aku lalu naek angkot lain dan angkotnya jadi penuh sampai akhirnya aku turun dideket PT Inti. Dan aku akhirnya liat pengumuman yang mendadak itu. Temen aku aja yang kemaren ke sekolah gak liat pengumuman itu. Atau temen aku emang gak nyadar gitu?

Setelah itu aku jadi nganggur. Nongkrong gak jelas di kantin sampe akhirnya ke warnet deket situ. Aku cuma maen sejam lebih dikit tapi aku sempet nemuin foto-foto proses syuting New Moon disebuah blog. Temen yang pulangnya searah sama aku masih sibuk liatin foto-foto di facebook personil Kuburan. Cukup menghibur, apalagi video tentang skandal Raka, hehehe.


Aku jadi pulang cukup sore dan gak nyangka aku bisa ngabisin waktu dengan cepat. Biasanya sih akukan diem terus dan lama banget buat ke malem. Aku sekarang juga lagi ngetik novel yang udah dibikin tahun lalu, The Real Azid. Novel ini berbeda dengan yang lain karena disini gak ada prolog seperti novel-novel aku yang sebelumnya. Tapi aku mau mikirin gimana prolognya biar jelas siapa tokoh utamanya.

Nb: ada gosip tentang kelulusan disekolah aku. Aku jadi kepikiran dan gak sengaja mecahin mangkok sereal. Entah mengapa aku jadi sedikit lega. Fashion tonight,

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D