MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, June 10, 2009

Be A Girl

Terpengaruh sama apa yang tertulis di ramalan bintang Gemini, hari ini aku intensif wore a skirt. Aku sempet pake itu untuk foto kelas dan nonton Twilight. Rada riweuh karena itukan semacam overall dan diatas lutut. Aku juga rada gak pede dengan kakiku. Tapi aku melaluinya lumayan lancar, tentu dengan jaket Doraemon yang jadi rok kedua.

Pelajarannya matematika dan orang yang pertama masuk kelas adalah aku. Aku maksain masuk karena udah hampir jam sebelas dan kasian juga sama gurunya yang nunggu aja dikelas sendirian. Beruntung beberapa menit kemudian ada temenku yang dateng.

And he was too.

Ku hanya sempat terpukau.

Kegiatanku saat istirahat siang,


Waktu pulang aku sempet liat artikel di salah satu tabloid remaja tentang lomba cerpen. Deadlinenya masih lama, 11 Juli 2009 (semoga aku gak salah liat!). Jadi aku milih buat beli tabloid itu besok. Duitnya udah aku beliin kaos sih, lupa lagi gak pake kartu diskon. Dan sekarang aku lagi konsen buat bikin cerpen baru dari outline yang udah aku bikin dulu banget.

Pray 4 me!

Nb: i watched Coffee Prince last night. It was interesting and can help me to write Grey Guy.



No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...