Idling

by - 10:04 AM

Seneng rasanya bisa nyelesein semuanya dengan sempurna. Lulus UN walaupun belum tau nilai pastinya dan masuk UPI. Dua resolusi untuk tahun 2009 ini udah tercapai dua. Tapi hari-hari menjadi ex-anak SMA dan calon mahasiswa terasa membosankan.

Enak sih, bangun bisa siang, bebas dari les intensif dan try out, pokoknya santai, relax dan idle. Paling entar cap tiga jari, ngambil ijazah, difotocopy, dilegalisir dan registrasi ke UPI bulan depan. Lalu aku bingung, ngapain ya hari ini? My mom kebetulan ada kerjaan meriksa ulangan kenaikan kelas dan nawarin ke aku. Aku sih seneng-seneng aja dan nerima itu. Ini emang kerjaan aku dari dulu kalo di akhir semester, tapi berhubung setahun kemaren aku lagi hectic banget sama UN, sempet cuti juga. Sekarang job itu dateng lagi, entah karena bonus yang dikasih my mom kecil atau emang pemalesan banget, 150 lembar jawaban itu masih rapi.

Sumpah, males banget. Tapi gak enak juga kalo ditolak. My mom masih banyak kerjaan lain. Sampe saat ini baru diperiksa selembar dan itu juga belum semuanya.

Nb: H-2 to my birthday. Aku mulai nyiapin kayak gimana entar. Dan iseng-iseng pake headband dari kalung yang dipake pelepasan kemaren.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D