MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, June 24, 2009

Ready To Join

Aku beli sebuah tabloid TV remaja hari ini. Aku sebenernya gak terlalu tertarik untuk baca tabloid yang bentuk dan ukurannya cukup menyulitkan, tapi aku coba karena tabloid itu ngadain lomba cerpen.

Tapi aku gak yakin cerpen aku bisa masuk. Soalnya tipe cerpen di tabloid itu beda dengan cara aku nulis cerita. Cerpen-cerpen yang aku bikin akhir-akhir ini kadang Cuma monolog dan kesannya sendu. Ini gara-gara ketagihan bikin prolog mulu. Sedangkan cerpen disana lebay banget cara nyeritainnya dan pasti tentang cinta yang berujung dua orang yang akhirnya jadi pasangan. Terlalu klise dan jadul menurut aku. Tapi cukup menghibur untuk sekedar selingan.

Lalu aku mutusin buat ngikutin alur yang ada. Aku bakal bikin cerpen yang ceria dan banyak candaannya. Dulu aku pernah bikin dan my brother cukup suka, padahal dia gak pernah tahu aku suka nulis. Sayang aku ngetiknya di laptop my dad yang lama. Gak tahu kemana dan gak sempet ke print juga. Aku curiga gak ada yang bisa buka juga. Aku pasang password soalnya.

Setelah dipikir-pikir aku ada cerpen yang tema ceritanya cukup unik buatku. Cuma aku sudah tulis dengan cara monolog gitu. Gak ada dialog atau apapun itu. Cuma pikiran sang tokoh utama. Kayaknya harus di rewrite nih.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...