Just You And I

by - 10:16 AM


Sebuah proyek disetujui sebelum proyek yang dahulu selesai.

Itulah aku, moody.

Aku sekarang berencana menulis semua skenario yang kita ciptakan. Hanya untuk koleksi pribadi dan kenang-kenang saja. Selain itu aku akan nyelipin kisah how we met and something like that. Tapi sebenarnya skenario itu akan berubah-ubah tergantung mood. Adegan di bandara aja lebih dari tiga ending dan lebih satu sudut pandang.

Menurut sudut pandang aku dan dia tentunya.

Tapi memang ini yang ingin aku kerjakan sekarang. Seiring dengan rencana ini, kenangan lama kembali terungkap. Aku lupa betapa merepotkanya aku saat putih biru, egoisnya aku saat awal putih abu tapi akhirnya kita jadi tak terpisahkan.

Selain perjalanan kita dan skenario cintanya, aku juga bakal masukin beberapa lirik lagu kita. Entah full atau bagian yang melukiskan keadaan kita. Aku berharap ini bisa dibukukan. Untuk hal itu aku merasa agak kesulitan.

I hope it will be fine and he is real.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D