Sign Out

by - 10:14 AM

Ini selalu terulang dan akan terus terulang sebelum aku bisa membuat diriku sendiri lebih mandiri dan bertanggung jawab dengan apa yang aku akan ikuti.

Aku menyerah sebelum kirim satupun cerpen karyaku. Sebelumnya juga aku agak pesimis. Apalagi melihat perbedaan yang menurutku mendasar dari segi cerita, cara penyampaian, dan tujuan. Aku mungkin terlalu memaksakan diri untuk melebur dengan apa yang sebenarnya aku kurang sukai. Daripada buang-buang waktu, pikiran dan materi, aku lebih baik tidak ikut sama sekali.

Ini mungkin sikap seseorang yang sangat lemah. Aku punya banyak waktu untuk menyelesaikan mungkin lebih dari dua cerpen. Tapi aku tak bisa. Aku sedang ada mood untuk menulis apapun.

Yeah, moody me!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D