Out Of Plan

by - 10:02 AM

Aku mampir ke Gramedia Fair setelah pulang daftar ulang di UPI. Aku tiba sekitar jam 9 pagi dan itu jam bukanya. Kebayang dong karyawan-karyawannya berdiri berjejer dan diiringilagu apa gitu, kayaknya semacam mars atau himne Gramedia. Tapi aku sebel karena udah bolak-balik antara area Gramedia Fair di parkiran dan lantai 3 bagian ovel fiksi, novel Eclipsenya kosong!! Bukunya habis dan masih nunggu kiriman dari percetakan.

Setelah bolak-balik dan sempet kecolongan beli Breakfast At Tifanny’s, aku mutusin buat beli Eclipse di toko buku yang ada di BIP yang emang berhadapan dengan Gramedia. Walaupun gak da diskon, aku rela!! Karena ini udah aku nanti dari waktu hari pertama acara diskon ini. Seorang bapak-bapak juga tadi ikut nanyain lanjutan Twilight saga ini.

Aku akhirnya beli dan dananya jadi melar banget. Aku juga ikut beli majalah Gogirl! July. Lumayan ada bonus zippered legging. Tapi aku nyesel gak milih warna biru dan memilih safe in black.



Untung RAN siangnya cukup menghiburku.





Nb: jangan lupa acara pemakaman King Of Pop tonight!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D