Can I Sleep?

by - 10:10 AM

Aku tidur sekitar jam 3 pagi karena nonton acara pemakaman Michael Jakcson yang disiarkan secara langsung oleh hampir semua stasiun TV Indonesia. Tapi aku gak kuat lagi. Selain dingin dan mulai bersin, gak ada yang nemenin aku.


My mom yang asalnya tertarik nonton, milih tidur. Oh ya, tanggal 8 Juli ini my mom birthday!!! Happy birthday my mom! Selain itu 8 Juli juga saatnya kita melakukan pemilihan umum buat presiden dan wakil presiden untuk 5 tahun ke depan. Aku ikut milih juga, tapi pemilunya gak serame waktu legislatif.



Dan KTP aku ternyata udah jadi!!!



Waktu dikasihnya juga cukup lucu. My dad yang juga ketua TPS di tempatku yang ngasih. Kalo my mom dikasih kertas suara, aku malah dapet KTP. Hahahah!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D