MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Friday, July 17, 2009

Premiere Today


Aku hanya bercerita sesuai dengan versi bukunya yang aku yakin tidak jauh beda. Mungkin hanya visualisasinya yang beda dengan pikiran pembaca.

Dumberdore mulai melibatkan Harry untuk urusan menghancurkan beberapa Horcrux Voldermort. Mereka pergi ke sebuah gua yang dipenuhi mayat-mayat. Harry agak ngeri begitu melihat mengorbanan Dumberdore untuk menghancurkan Horcrux yang ternyata sudah didahului orang lain.

Mereka juga mengunjungi Horace Slughorn. Dumberdore membujuknya untuk mengajar Ramuan di Hogwarts karena Snape akhirnya berhasil menjadi guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.

Harry lalu bertemu dengannya di sekolah. Horace bahkan sempat meminjamkan buku Ramuan usang yang ada di lemari untuk Harry. Buku itu ternyata milik murid Hogwatrs yang menamakan dirinya Pangeran darah Campuran. Disana tertulis beberapa catatan kecil agar ramuan yang dibuat lebih maksimal. Hermione sampai kesal karena Harry bisa mengalahkan kepintarannya berkat buku itu. Lama-lama Hermione punya prasangka tidak enak tentang buku itu.

Tak hanya itu, Harry agak curiga dengan tingkah Draco Malfoy yang tampak letih dan tersiksa juga terbebani. Harry yakin dia melakukan sesuatu untuk Voldemort. Di lain hal Cho Chang makin berbeda dengan Harry. Ginnylah yang mengantikan posisi itu.

Ada dua scene yang tidak ada di versi buku. Pertama hancurnya Millenium Brigde di London dan kedatangan Pelahap Maut ke The Burrow.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...