MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, September 7, 2009

Noodle Maniac

Rasanya aneh banget pulang sebelum jam 12. Tapi itu yang aku alamin. Jadwal hari ini cuma satu mata kuliah, au daftar UKM tapi kita kepagian, dan mall apa yang buka pagi-pagi gini? Akhirnya aku milih pulang.

Aku yakin banget bakal sendirian di rumah dan bakal kelaparan! Aku mampir deh ke sebuah supermarket. Beli snack jagung ukuran besar dan oh, ada mie ramen!

Aku kira cuma ada di supermarket yang super besar, tapi ternyata di supermarket yang biasanya ini ada juga. Aku gak tahu apa rasanya bakal enak atau nggak. Untuk itu aku beli satu. Harganya memang lebih mahal. mungkin aku bisa dapetin sepuluh bungkus mie instan lokal.

Pas nyampe rumah, dugaan aku memang bener, tapi aku gak kelaperan banget! mie ramennya juga gak langsung di masak. selain gak enak masak siang-siang, aku juga gak yakin bisa ngehabisin porsinya yang more bigger that indonesia's noodle.

Lucunya, aku nemu cara masak mie instan di You Tube. Call me late!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...