MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, November 18, 2009

Festival Paduan Angklung ITB XII 2009

Seharusnya aku bisa ikut acara ini. Tapi dengan jadwal kuliah yang padat dan tak terprediksi, akhirnya aku cuma bisa jadi penonton aja. Untung dosen hari ini kedatangan tamu, jadi aku bisa buru-buru naik angkot dan memasuki kampus orang.


Persiapan.



The ticket.


Aku harus bayar, padahal dulu sebagai peserta bisa keluar masuk dengan bebasnya. Tapi ternyata peserta tahun ini juga harus beli tiket kalo mau nonton.

The Show!

Rumah Zakat Indonesia

O.S.A.

Agak susah buat dapetin gambar yang bagus. selain aku gak duduk di barisan terdepan, ada peraturan yang melarang mengambil gambar dengan dan tanpa blitz. Jangan bilang siapa-siapa ya tentang hal ini, hehehe.

Lalu makan!!!


Padahal aku gak maen, tapi lumayan capek sih nunggu mereka tampil dan sibuk menerka-nerka handphone siapa yang bunyi di tasku, karena saking banyaknya handphone yang dititipkan di tas aku. Ketika semua pemain yang benar-benar main dapet jatah masing-masing, aku bisa makan roti coklat ini dengan tenang (sambil foto-foto).

prima-dhyn


dhyn-intan

Dan pulang.


Pengumumannya ternyata besok dan semuanya harus kembali deg-degan. Semoga yang terbaiklah yang menang. :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...