MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, October 24, 2011

Country Strong


Genre:
Drama | Music
Cast:
Garrett Hedlund, Gwyneth Paltrow, Tim McGraw and Leighton Meester
Director and writer:
Shana Feste

Country Strong menceritakan tentang Kelly Canter, penyanyi country terkenal yang sedang menjalani masa rehabilitasi karena ketergantungannya terhadap minuman keras. Hal itu menjadi skandal karena Kelly pernah jatuh saat konser di Dallas dan dia juga sedang dalam kondisi empat bulan mengandung.

Ditempat rehabnya, dia terlibat affair dengan Beau Hutton yang juga pandai menulis dan menyanyikan lagu country. James Canter, suami sekaligus manajer Kelly, berusaha mengembalikan istrinya ke puncak kejayaan lagi dengan merancang sebuah tur. Dia juga mengajak Beau dan penyanyi cantik pendatang baru, Chiles Stanton dalam tur tersebut. Kebayangkan bagaimana complicatednya emosi dan orang-orang yang ada dalam tur tersebut.



Country Strong termasuk film yang berat buat aku, apalagi film ini penuh dengan lagu-lagu country yang kurang aku sukai. I do not like them, but does not mean that I hate them. It just not suits to me. Tapi konflik tentang perjuangan artis yang bangkit dari rehab ini cukup beda dan menarik.

Karena aku gak begitu suka sama film ini, mari kita langsung saja bahas pesan yang aku simpulkan dari sini. Kesuksesan adalah dimana seseorang bisa mempertahankan sesuatu yang telah dia raih. Lihat Kelly yang berusaha kembali ke panggung tapi gagal terus karena tidak disertai oleh kemauan yang kuat. Dia terus stress dan akhirnya minum minuman keras lagi.

Untuk pembahasan aktor dan aktris, aku gak kaget lihat Gwyneth Paltrow nyanyi dengan memukau, karena aku udah liat dia di Glee. Moreover, yang aku suka disini adalah Leighton Meester!!! Dia beda banget dan image sebagai Blair Waldrof hilang. Terus sku nggak nyangka kalo Garrett Hedlund aka Beau itu tokoh utama juga di film Tron: Legacy. Beda banget ya. Bagusan di Tron deh, kumis dan janggutnya disini ngasih efek kucel buat dia.

Well at last, Country Strong was amazing but not awesome for me. But if you like Gossip Girl or country songs, you have to watch this ;)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...