MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, August 15, 2013

Character Thursday #39: Kang Sang Yeong on 18 vs 29: Loving You, Forgetting You


Kang Sang Yeong adalah seorang aktor terkenal. Penampilannya menawan, kemampuan aktingnya luar biasa, tapi sayangnya kelakuannya seringkali tidak sopan dan seenaknya.

“Matanya bersinar, hidungnya mancung, bibirnya seksi. Beberapa hari ini dia belum bercukur, tetapi jenggot di dagunya terlihat seksi juga. Sang Yeong benar-benar tampan.” – halaman 91

Pilihan Sang Yeong untuk menjadi aktor sangat ditentang oleh kakeknya. Kakeknya itu jadi teringat dengan anak lelakinya yang menikah dengan seorang mantan aktris. Ibu kandung Sang Yeong itu sangat mencintai ayah Sang Yeong, sampai dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa suaminya itu sudah meninggal. Ibu Sang Yeong mencoba bunuh diri saat mengandung adik Sang Yeong, Sang Ha. Bunuh dirinya gagal, tapi menyebabkan Sang Ha tidak mampu mendengar dan berbicara. Ibu kandungnya itu pun pergi tanpa jejak. Kakeknya yang merawat mereka berdua sampai besar.

“Dengan berbekalkan kebencian pada ibunya, dia pergi ke klub teater. Saat itulah dia bertemu Hye Chan.” – halaman 113

Sang Yeong adalah aktor yang romantis di layar lebar. Tapi dia tidak bisa mengungkapkan isi hatinya secara langsung kepada Hye Chan. Sang Yeong memilih untuk memarahi dan melarang Hye Chan ini dan itu sebagai bentuk cintanya. Hal ini pula yang membuat Hye Chan salah paham dan menggugat cerai. Kecelakaan dan amnesia yang diderita Hye Chan lalu menjadi kesempatan kedua untuk Sang Yeong memperbaiki dirinya dan membawa Hye Chan kembali ke pelukannya.


18 vs 29: Loving You, Forgetting You sudah diadaptasi menjadi drama yang berjudul sama yang tayang di tahun 2005. Tokoh Kang Sang Yeong diperankan oleh dua orang sekaligus. Choi Si Won untuk versi remaja dan Ryu Su Young untuk versi dewasa. Sama-sama cakep ya :3

--
Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.

4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...