MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, February 20, 2014

Three Things Thursday: Who To Follow (and Stalk) on Twitter

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga akun twitter yang sudah ku-follow and selalu aku cek setiap buka Twitter. Kalian pasti punya akun Twitter, kan? Dan hal yang paling sering dilakuin, selain nge-retweet, adalah scrolling timeline akun orang, kepoin coversation-nya, buka setiap foto atau link yang dicantumkan sampai berpikir 'apa tweet itu buat aku, ya?' Hehehehe. Buat aku ada tiga akun Twitter yang pasti aku cek tiap hari, bahkan lebih dari sekali. Apa saja, kah? Let's take a look :)

1. TB. Rumah Buku Bandung (@rumahbuku96)


Akun ini milik sebuah toko buku diskon di Bandung yang berdiri 9 September 2009. Lewat akun ini, kita akan mendapat informasi tentang promo diskon yang berlaku pada bulan-bulan tertentu, buku terbaru baik novel atau komik, menanyakan stok buku yang kita mau dan memesannya lewat online. Aku suka ngecek timeline-nya buat nyari tahu apakah novel yang aku mau udah masuk toko ini. Kalau udah, besoknya aku bakal langsung pergi ke Supratman 96, tempat toko fisiknya. :)

2. UP (@iwearUP)


Akun ini milik sebuah brand sepatu lokal yang didirikan oleh fashion blogger, Diana Rikasari. Lewat akun ini, kita mendapatkan informasi tentang sepatu desain terbaru tiap bulan, tanya jawab soal produk, diskon khusus atau free shipping di hari spesial tertentu dan panduan untuk memadukan sepatu. Aku suka banget ngecek timeline akun ini untuk ngeliat foto sepatu yang diunggah pelanggan lain. Dengan begitu aku bakal tau bentuk sepatu yang sedang (atau akan) aku pesan :)

3. Ridwan Kamil (@ridwankamil)


Akun ini milik Walikota Bandung periode 2013-2018 yang dilantik bulan September 2013 lalu. Lewat akun ini, kita mendapatkan informasi tentang program Pemkot Bandung yang akan datang, kemajuan-kemajuan yang sudah diraih dan juga menyampaikan keluhan secara langsung. Aku suka banget ngecek timeline akun ini. Selain memang informatif, Pak Walikota seringkali bergurau dan bercanda saat menanggapi mention-mention dari warganya. Jadi hiburan tersendiri aja, hehehe. Makanya gak aneh kalau banyak orang luar Bandung yang follow akun ini. :)

Itu dia tiga akun Twitter yang aku follow and selalu aku cek hehehe. Kamu suka ngecek timeline mereka juga gak? Atau ada akun Twitter lain yang suka kamu kepoin? Sounds it on the comment. See you in the next Three Things Thursday's post :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...