Three Things Thursday: Girl Crush

by - 5:26 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga wanita yang aku suka alias girl crushMenurut Urban Dictionary, girl crush adalah rasa ketertarikan dan kekaguman seorang wanita terhadap wanita lain tanpa adanya konteks seksual. Jadi aku masih normal ya hahahaha. Tiga wanita di bawah ini punya sesuatu yang aku suka, tapi aku sulit untuk iri atau membencinya. Aku malah suka banget nyari-nyari berita terbaru tentang mereka. Inilah tiga wanita tersebut :)

1. Kate Upton


I’m attracted to her . . body!

Aku pertama tahu Kate Upton dari berita cover Sport Illustrated yang diambil di kutub utara. Covernya memang . .  wow! That hot bod! Begitu tahu umurnya baru 21 tahun, aku makin kagum aja.  Berbeda dengan orang lain yang bilang Upton ini terlalu gendut untuk jadi model, aku malah pikir model harusnya kayak dia, tidak kurus kerempeng. Newest news about her, dia melakukan pemotretan di sebuah ruang anti gravitasi dan main film bareng Cameron Diaz. I’m definitely gonna watch it!

2. Chelsea Elizabeth Islan


I’m attracted to her . . hair style!

Aku sudah sering ngeliat fotonya di fashion spread majalah kesukaanku, GoGirl! Tapi nggak begitu ngeh karena make up dan pakaiannya yang distracted. Aku baru bener-bener ngeh saat dia main sebagai Anna di film Refrain. Aktingnya yang masih terlihat kaku. Tapi potongan rambutnya lucu dan sesuai sama wajahnya, yang harus kuakui, manis dan unik. Aku lalu berani potong rambut pendek (so, it was not broken heart case). Aku juga bela-belain nonton film keduanya, Street Society which is surprisingly good!

3. Kaley Cuoco-Sweetings


I’m attracted to her . . love life!

Aku tidak pernah tertarik nonton Big Bang Theory. Kalo nonton potongannya pernah, tapi itu juga karena dosen menjadikannya sebagai contoh di kelas. Pokoknya aku clueless banget soal serial comedy itu. Tapi aku nggak bisa tiis aja begitu denger salah satu pemainnya, si Kaley ini, tunangan setelah pacaran tiga bulan saja. Ah, nanti juga putus atau nikahnya bertahun-tahun kemudian, pikirku. Ternyata dia menikah dalam waktu yang cepat, di malam tahun baru 2014. Penampilannya dalam dress bunga-bunga bersama Ryan Sweetings di Golden Globe mencuri hatiku. Semenjak itu aku tertarik untuk liat setiap momen yang dia habiskan bersama suaminya. It’s like she is living in a fairy tale!

Itulah tiga girl crush aku.Memang agak aneh, apalagi alasan kenapa aku suka mereka, tapi mau gimana lagi. Mungkin kalian juga punya girl crush atau boy crush, cuma nggak nyadar aja hahahaha. See you in the next Three Things Thusday :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D