Your Charms

by - 1:40 PM


Aku baru tahu soal debut Seventeen tidak lebih dari tiga hari, tapi aku sudah sangat suka dengan lagu dan dinamika anggotanya XD

Well, nggak langsung suka saat mendengarkan lagunya pertama kali, sih. 

Nama boyband ini muncul sebagai judul video reaksi dan review terbaru dari MRJKPOP. Saat itu aku belum menonton isi videonya. Tapi dari judulnya, sepertinya K-Pop reactionist favoritku itu sangat kagum dan memberikan nilai positif. Aku tentunya penasaran. Harus bersabar lebih lama karena koneksi internetku, huhuhu.

Lewat tengah malam tadi, aku akhirnya bisa menonton music video-nya, lengkap dengan debut stage-nya. Kesan pertama, mereka banyak banget. Aku sempat berpikir jumlah mereka beneran sampai tujuh belas orang, ternyata cuma tiga belas. Tetep aja banyak. Lagunya sendiri cukup unik dengan rap cukup banyak di bagian tengah. Suka deh mereka nggak dikit-dikit nyelipin kata berbahasa Inggris. Untuk anggotanya, ada beberapa yang langsung menarik perhatianku. Ada yang rambut lurus sebahu yang kadang diikat setengah cepol. Dia punya gaya rambut yang nggak jauh beda denganku, hahaha. Lalu, ada yang mungil berambut pink ungu menyanyi di bagian chorus. Dan terakhir, yang mendapat bagian di breakdown. Di bagian itu, aku seperti tersengatI'm sold!

Aku terus mengulang lagu itu sampai saat menulis post ini dan mulai menyadari beberapa hal baru. Pertama, proses training pre-debut mereka ternyata sudah disiarkan sejak tiga tahun yang lalu, semacam reality show gitu. Aku mau nonton semua episodenyaaaa! Kedua, mereka memenangkan 'hatiku' karena mereka nggak trying to hard. Ketiga, aku suka dengan randomness setting di music video-nya. Dari berkendara di California, pindah ke luar angkasa, bertinju, merayakan pesta ulang tahun dan akhirnya ke surga hahaha. Keempat, aku sudah menemukan bias-ku. Dia yang ada di bagian breakdown ituuu. Setelah dicari namanya adalah DK. Masih belum yakin sih, tapi semoga saja namanya memang itu hihihi.

Sayangnya ada satu hal yang aku tidak suka dari music video-nya. Lihat, ada bulat kecil di bagian kanan bawah. Di sana close up wajah anggota yang diperlihatkan. Bulatan kecil itu kadang ada kadang tidak. Tapi saat ada, kehadirannya sangat menganggu! Untung aja tidak ada di bagian breakdown. Walaupun begitu, aku tetap semangat untuk menekan replay. There are twelve names I have to memorize ;p Aku juga berniat mendengarkan lagu-lagu lain di debut album-nya, 17 Carat. Hope you do that as well ;D

Happy Sunday ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D