Books of the Month

by - 11:10 PM

Kunjungan rutinku ke Gramedia Merdeka sempat tertunda karena hari sudah gelap dan perut merengek minta diisi. Padahal aku sudah mutar puter-puter di bagian bawah loh. Beberapa hari kemudian, baru deh aku sengaja ke toko buku lagi. Berikut adalah buku-buku hasil investigasiku hahaha :p



#88LoveLife Vol. 2: Tak menyangka buku penuh kutipan inspiratif dari fashion blogger favoritku ini punya adik. Harus punya keduanya. Diary Dagelan 2015: Sering banget liat kata 'dagelan' di  Twitter dan Instagram. Sampai sekarang belum ngerti maksudnya apa. Belum sempet liat-liat isi buku ini juga karena nggak ada yang kebuka huhuhu. 99 Cara Super Melesatkan Bisnis via Social Media: Apapun yang berkaitan dengan media sosial, terutama bisnis, kayaknya patut untuk diberi perhatian.


Peek a Boo, Love: Buku yang sedang aku baca saat ini. Tunggu review-nya beberapa hari lagi ya. A: Belum pernah denger nama penulis ini. Tapi embel-embel Wattpad cukup menarik. A Man Called Ove: Dari judulnya, aku menebak ceritanya berputar pada Ove dan kehidupannya yang agak sulit tapi inspiratif. Terus cover-nya bagus banget.



Gravity: Dua warna di cover-nya itu sebenarnya tidak nyambung, tapi memberikan kesan unik. Halo, Tifa: novel young adult terbaru yang punya desain cover yang tak biasa. Satu Kisah yang Tak Terucap: Detail di cover-nya cocok sekali dengan ceritanya yang mengangkat kisah lokal. Aku juga suka dengan judulnya yang panjang dan memakai bahasa Indonesia.


     

Love in Marrakech: salah satu novel dari seri baru yang membahas cinta dalam suasana religius. Buku yang ini paling bikin penasaran karena aku belum pernah baca cerita ber-setting di sana. Love Me, Please: Penulis ini cukup terkenal di luar sana. Seneng deh ada yang nerjemahin karyanya ke bahasa Indonesia. Komik Dari Twit-nya Raditya Dika: Twit-twit mengundang kegalauan ala Radit hadir dalam bentuk komik. Cukup tipis sih, tapi kuperkirakan pasti sangat menghibur.

     

Forever and Always: Selalu pengen mencicipi karya penulis ini. Novel terbarunya ini punya cover dan judul yang bagus dibanding yang dulu-dulu. 100 Best Foods in Bali: Nama Bondang Winarno menjamin buku ini penuh dengan makanan enak. Aku juga masih asing sama makanan Bali, kecuali pie susunya hahaha.

Nah itu dia judul-judul buku baru yang menarik perhatiannya. Aku berharap bisa membaca semuanya sesegera mungkin. Kamu sendiri tertarik pada buku yang mana? Apa kamu sudah membeli dan membaca salah satunya? Jangan lupa kasih tahu aku dengan mengisi kolom komentar di bawah, ya. Good day :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D