Kamis, Ke Bioskop Yuk! – September 2016

by - 9:59 AM

Kamis adalah hari rilisnya film Indonesia di bioskop. Di bulan September, ada sebelas film lokal yang bisa kamu tonton :)

1 September

Ini Kisah Tiga Dara


Aku Ingin Ibu Pulang


8 September

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss – Part 1


Algojo: Perang Santet


15 September

Will You Marry Me


DPO (Detachement Police Operation)


Daerah Terlarang


22 September

8 Hari Menaklukan Cowo


Sang Sekretaris


29 September

Athirah


Spy in Love


Aku cukup kaget melihat banyaknya film Indonesia yang tayang bulan ini. Tapi film yang paling bikin aku penasaran ada dua. Pertama, Ini Kisah Tiga Dara. Lihat jajaran pemainnya. Ada Tara Basro, Rio Dewanto, dan Tatyana Akman, aktris baru yang punya gaya rambut yang super cute! Kedua, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss – Part 1. Dari kecil, aku akrab dengan film-film Warkop DKI. Mendengar tiga pelawak legendaris itu hadir kembali dengan aktor baru, aku seneng banget. Embel-embel ‘Part 1’-nya membuatku harus, harus menontonnya sesegera mungkin. Ketika Part 2-nya keluar, aku nggak mau ketinggalan juga dong.

Kalau kalian, film Indonesia mana yang ingin ditonton bulan ini?


Kamis nih. Ke bioskop dan nonton film Indonesia, yuk! :D

You May Also Like

2 comment(s)

  1. waaah banyak bangeeet, binguuung mau pilih manaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tonton trailernya dulu. Siapa tahu jadi nggak bingung lagi.

      Delete

Thanks for leave your comment :D