To All the Books I Bought in January and February 2020

by - 8:38 PM


2020 udah berjalan selama dua bulan. Udah berapa buku yang kamu baca? Lebih penting lagi, udah beli berapa buku dua bulan ini?

Untuk aku sendiri, udah ada lima judul baru yang menetap di rak bukuku. Tiga buah aku beli sendiri, satu buah dapet dari acara Secret Cupid BooktubeID. Bukunya nggak bisa dibilang gratis karena aku juga ngirim buku ke member lain. Dan satu buku terakhir dapet dari penerbitnya sebagai bentuk kerja sama untuk promosi. Berikut daftar lengkapnya :D


JANUARI


PT. Gramedia Pustaka Utama, Januari 2020.

PT. Gramedia Pustaka Utama, Februari 2020.




FEBRUARI


PT. Gramedia Pustaka Utama, Januari 2020.

Grasindo, Februari 2020.


Penerbit Haru, Februari 2020.

Dari lima buku di atas, dua di antaranya sudah aku baca. Not bad ya. Semoga aku sempat dan cepet baca judul-judul lain, sebelum beli buku baru lagi hehehehe.

Cek video book haul-nya di bawah ini :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D