Sport Exam

by - 10:04 AM

Ujian praktek dimulai hari ini. Untuk kelas aku diawali dengan ujian praktek olahraga. Pagi harinya ada sedikit insiden. Aku udah pake baju olahraga dari rumah , tapi ternyata ada apel pagi dulu. Untung bukan cuma aku yang kayak gitu.


Ujian praktek untuk kelas aku dimulai dengan permainan, semacam bola basket dan voli. Tapi karena sang pengawas yang terlalu santai sampai sempet teteleponan lama, jadwalnya molor dan terpaksa kelas aku pindah ke atletik dan bola volinya ditunda. Disinilah tantangan muncul.


Guru yang jadi pengawas untuk ujian atletik ini belum pernah ngajar angkatan aku, jadi semuanya rata-rata was-was. Tapi ternyata sang guru asyik juga, sampai menjelaskan dengan detail cara melakukan ujian ini agar lulus. Tapi gurunya emang tegas sih, jadi kalo ada siswa lain yang gak lagi ujian praktek olahraga lewat atau menghambat, teriakan langsung muncul.


Untuk lari, aku dapat pasangan Gina, sesuai dengan absent. Dia itu atlit beladiri gitu, entah Taekwondo atau silat. Aku yang olahraganya biasa aja rada ciut. Tapi ada enaknya juga. Aku jadi takut ketinggalan dan berlari lebih cepat walaupun tak biss sejajar. Hasilnya? Aku beda 2 detik sama Gina waktu finish dan aku lulus!


Selanjutnya adalah senam. Minimal harus 5 gerakan, semacam roll depan, baling-baling, sikap lilin, membentuk jembatan dan loncat harimau yang ada di iklan sebuah biscuit. Jangan dibahas lebih lanjutnya , ya. Soalnya aku Cuma bisa tiga.


Terakhir adalah melanjutkan permainan bola voli. Setelah itu aku bisa pulang! Tapi besok menanti praktek agama dan bahasa jepang!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D