MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Tuesday, June 9, 2009

Twitter Today

Aku disangka kelas 2 ketika duduk dikantin. Kelas 1 dan 2 emang lagi Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Apa aku terlihat begitu muda?

Aku dateng ke sekolah cuma mau daftar untuk beli formulir SNMPTN. Aku harapannya sih aku bisa lulus UM UPI dan formulir SNMPTN itu dijadiin kenang-kenangan. Ada perasaan pesimis untuk SNMPTN. Temen-temen banyak bilang kalo SNMPTN itu untung-untungan dan aku juga gak yakin karena waktu les intensif aku gak begitu berarti. Aku masih keketawaan dan gak merhatiin gurunya padahal waktunya makin mepet.

Waktu pulang aku ketemu temen sekelas yang lain dan mereka bilang kalo hari ini hari terakhir buat remedial nilai yang gak tuntas waktu kelas 1 dan 2. aduuh, nilai-nilai yang gak tuntas itu pelajaran IPA. Aku jadinya langsung pulang aja. Aku baru tau sih dan gak ada persiapan sedikitpun. Dijamin bakal remedial terus!

Nb: aku udah bikin twitter tapi gak ngerti sedikitpun. Tiba-tiba aja ada yang folllow my twitter. But please my account if you have too at twitter.com/dhynhanarun.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...