MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, June 4, 2009

I Came, They Gone

Hari yang penuh rencana tapi tidak dipersiapkan dengan matang!

Hari ini rencananya aku mau liat ruangan tes UM UPI di UPI tentunya, tapi aku dapet SMS kalo hari ini jam sembilan, kelas aku harus ngumpul disekolah. Bingungkan?

Aku berangkat pagi-pagi ke UPI. Ada aja gangguannya. Ban motor my dad bocor dan ditambal cukup lama lalu harus ke wartel buat ngefax data-data my mom. Sudah dipastikan ketika masuk jalan-jalan besar, keadaan sudah macet total!

Beruntung gedung tempat aku ujian besok ada di depan dan deket banget sama parkiran, jadi ngeceknya gampang. Pulangnya yang jadi masalah.

My dad masih ada urusan dan gak bisa nganterin aku ke sekolah. Aku jadinya naik bis kota yang AC buat ke sekolah. Sempet was-was karena ini pertama kalinya aku naek bis kota, sendirian lagi. Banyak pertanyaan. Turunnya gimana nih?

Bis baru berangkat ketika jam sembilan. Ah, udah banyak temen-temen yang ngeSMS, nanyain aku mau ke sekolah gak dan semuanya kaget karena aku baru nyampe jalan Pasir Kaliki. Tapi aku seneng liat pemandangan di perjalanan, aku jarang lewat jalan itu sih. Jalan yang sering aku lewatin itu jalan yang ada jalur angkotnya. Ada angkot, kemungkinan aku kesana besar. Kecuali kalo jalannya itu searah, agak susah.

Aku turun di Tegalega dan agak bingung jadi harus jalan dulu sampai Museum Sri Baduga lalu naik angkot. Dan tau gimana pas aku akhirnya nyampe sekolah?

” Dhyn, darimana aja? Pengumumannya juga udahan”

Hm, bagus!

1 comment:

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...