None

by - 10:00 AM

Bangun rada kesiangan karena nonton BBF kemaren bikin kepala aku pusing. Beruntung bisa nonton video klip RAN - Ratu Lebah sebelum akhirnya aku harus buru-buru mandi buat les intensif seperti biasanya.




Tapi aku masih kebayang-bayang BBF nih. Aku suka ceritanya yang hampir sama kayak Meteor Garden.



Ruangan les minus banyak. Orang-orang yang harusnya masuk malah ada diluar, ngobrolin foto kelas season dua. Aku gak ikutan karena yang ikut foto juga orangnya itu-itu aja. Aku masuk aja ke kelas setelah OL FB bentar.

Pelajaran hari ini Matematika dan aku pusing karena gak dateng dan merhatiin dari awal. Yang ada aku jadi diem aja dan nyatet penyelesaian walaupun gak begitu ngerti kenapa bisa kayak gitu.


kosong


Waktu istirahat, semua ribut ngomongin foto kelas yang ternyata diundur dari tadi aku dateng sampe sekarang. Cewek-cewek banyak yang gak ikut dan cewek-cewek yang tadinya mau ikut keburu gak mood buat foto. Akhirnya foto diundur karena banyak yang gak dateng dan waktu yang ngaret mulu. Cowok-cowok bukannya masuk malah ngerencanain nonton dan karokean. Aku lebih mutusin masuk kelas dan berhadapan dengan Sejarah.

Aku dan temen-temen gak-jadi-foto masuk saat soal baru mau masuk ke nomor satu! Gilaaa! Padahal aku udah telat hampir sejam. Tapi untungnya Sejarah termasuk pelajaran favorit aku walaupun keadaan saat ini kurang kondusif. AC nya seperti biasa dingin! Apalagi dikelas cuma ada 7 orang cewek termasuk sang guru. Aku gak bawa jaket Doraemon aku lagi.

Nb: as a ex leader of OSIS, he went to Pangandaran, huhuh!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D