MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, July 9, 2009

Premiere Today


Film ini telat banget tayang di Indonesia. Tapi tak apalah untuk sekedar hiburan Apalagi nama Will Smith sangat menjanjikan.

Ini film drama dengan seorang agen IRS, Ben Thomas yang mengalami tekanan karena kejadian masa lalu yang membuat dia merasa bersalah dan beniat untuk bunuh diri. Tapi bunuh diri menurutnya adalah sebagai penebus dosa dengan cara menjadikan dirinya berguna bagi orang lain. Dia ingin organ-organnya disumbangkan bagi yang membutuhkan jika dia meninggal kelak.

Yang membutuhkannya ada tujuh orang dan Ben mengenal mereka lebih dekat agar dia yakin mereka benar-benar membutuhkan donor. Lalu dia mengunjungi satu persatu orang dalam daftarnya dengan menyembunyikan maksud sebenarnya. Dia kemudian bertemu dengan seorang wanita cantik yang membutuhkan donor jantung secepatnya, wanita itu bernama Emily Posa.

Semuanya yang berawal mudah berubah saat Ben semakin dekat dengan Emily. Dia tahu kalau dia seharusnya menghapus semua rasa cintanya dan cinta ini seharusnya tidak pernah ada. Karena jika dia tetap hidup, Emily yang akan meninggal. Dia harus mengorbankan dirinya agar orang-orang yang dia kasihi tetap bertahan hidup.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...