I Love Mbah Surip Full!!!

by - 10:32 AM


aku gak pernah nyangka Mbah Surip kayak gini. muncul tiba-tiba waktu aku lagi nonton tengah malem dengan lagunya, "Tak gendong keman-mana". pertama kali aku liat, aku itu mikir, "Ini kakek-kakek nekat banget masuk industri musik dan lagunya aneh banget". tapi seterusnya aku malah suka.
tadi siang aku lagi seneng karena udah dapet ijazah dan ketemu temen-temen. tapi waktu nyampe warnet, salah satu temen aku bilang kalo Mbah Surip udah meninggal? how can? kita cari beritanya di google dan emang bener.
i can't believe it.
pengen rasanya cepet pulang dan nonton infotaiment yang udah pasti nanyangin berita ini. tapi aku mau beli kemeja. akhirnya aku juga liat beritanya waktu makan McD.
i love you full!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D