MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Friday, September 25, 2009

Premiere Today


Folchart / Mo dan putrinya, Meggy yang telah menempuh perjalanan keliling dunia, untuk mencari sebuah buku. Tanpa mengetahui tujuan dari pencarian sang ayah, Meggy selalu mengikuti ayahnya, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Dustfinger.

Akibat dari pertemuan itu, tanpa memberikan penjelasan apapun, Mo segera mengajak putrinya untuk pergi ke tempat salah seorang bibi Meggy yang bernama Eleanor untuk menyelamatkan diri. Di rumah tersebut, mereka justru kembali bertemu dengan Dustfinger, yang kali ini berhasil menculik mereka untuk dibawa ke hadapan Capicorn.

Di sini terungkaplah rahasia dari Mo, yang mana ternyata memiliki kekuatan untuk menghidupkan karakter-karakter yang ada di dalam buku apapun ke dunia nyata, hanya dengan membaca buku tersebut dengan keras. Sedangkan Dustfinger dan Capicorn adalah tokoh dalam buku yang telah dihidupkan secara tidak sengaja oleh Mo. Namun, Mo memiliki satu kelemahan, yaitu pada saat dia menghidupkan karakter dari dalam buku, maka akan ditukar dengan orang lain yang akan masuk ke dalam buku tersebut. Dan itulah yang terjadi dengan istri Mo, Theresa (Siena Guillory), yang masuk ke dalam buku yang berjudul Inkheart pada saat Mo secara tidak sengaja menghidupkan karakter Dustfinger dan Capicorn.

Setelah terlempar ke dunia nyata, Capicorn bermaksud menghidupkan karakter jahat lainnya, The Shadow, untuk membantunya menguasai dunia. Untuk itu, dia menghancurkan seluruh copy dari buku Inkheart, kecuali satu copy yang akan digunakannya untuk menghidupkan The Shadow.

Sementara, Dustfinger yang hanya seorang pemain sirkus api di dalam buku, telah berusaha selama 9 tahun untuk bisa kembali masuk ke dalam buku untuk bertemu dengan keluarganya. Di sisi lain, sebagai akibat dari kesalahan yang telah dilakukannya, Mo kehilangan istrinya, dan harus berkeliling penjuru dunia demi mendapatkan copy dari buku Inkheart, untuk dapat menghidupkan kembali istrinya.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...