Star Trek

by - 8:32 PM

Film ini udah ada di wish list aku sejak . . mungkin Februari 2009. Aku gak yakin bisa nonton film ini di 21 karena tau lah film luar suka ngaret banget kalo dateng ke Indonesia. Aku udah pasrah lah bakal nonton ini beberapa tahun kemudian di TV atau mungkin nebeng nonton bajakannya. Tapi ternyata sekitar sebulan yang lalu muncul posternya di koran.



Aku masih gak yakin. Karena di poster itu gak ada wajah Chris Pine atau aktor lain yang maen. Well, posternya emang beda ternyata. Tapi masih film yang sama.



Aku malah makin gak yakin bisa nonton. Tau lah, aku udah mulai kuliah dan di wanti-wanti buat NGGAK nonton di 21 lagi. Tapi emang udah jodoh kali ya. Akhirnya aku nonton Star Trek di Ciwalk saat nunggu kuliah yang kira-kira 5 jam lagi.







Filmnya itu . . wow! Aku emang belum pernah nonton Star Trek dari dulu. Tapi ini bisa di mengerti karena diceritain dari perkenalan Spock dan Kirk. Yang bikin aku heran banget, Kirk cepet banget naek pangkat jadi kapten. Ckckck, any one can explain to me?

old and new.


my favorite!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D