Three Things Thursday: Cover Songs

by - 8:06 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, ketiganya aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga lagu cover yang aku suka. Sebelumnya, aku nggak terlalu mantengin YouTube dan belum mengerti apa itu nge-cover lagu. Tapi begitu rutin nonton serial Glee, aku mulai tau dan tertarik. Nge-cover lagu ternyata nyanyiin lagu orang dengan versi kita sendiri. Lagu-lagu hasil cover kadang terdengar lebih baik dan asyik dari lagu aslinya. Tapi kalo aku udah suka sama lagu versi asli, kadang aku suka kesel sama lagu-lagu cover-nya hehehehe. Yaa selera orang berbeda-beda ya. Sebaiknya sekarang liat (dan dengerin) tiga lagu cover yang aku suka :)

1. Lady Gaga - Telephone (covered by Gamal and Audrey)


Aku kadang nggak ngerti lagu-lagu Lady Gaga itu bercerita tentang apa, karena aku terlalu fokus ke penampilannya. Berkat lagu cover ini, aku jadi ngerti lagunya dan sukaaa banget sama lagu Telephone versi akustik ini ;)

Nemu di mana? Diana Rikasari pernah berkomentar dan menampilkan beberapa video mereka di blog pribadinya. Subscribe to their channel by click this link ;)

2. PSY - Gangnam Style (covered by Jayesslee)


Lagu Gangnam Style lagi hip banget waktu itu. Tapi malah bikin aku males dengerin apalagi nonton music videonya. Banyak juga yang nge-cover tapi gak jauh beda dari versi aslinya. Namun, si kembar yang punya keturunan Korea ini meng-cover lagu ini dengan cara berbeda. Bahkan pada awalnya aku nggak ngenalin lagu ini sama sekali. Sukaaaa deh!

Nemu di mana? Blog bukunya Stefanie, The Bookie Looker. Subscribe to their channel by click this link ;)

3. Justin Bieber - All Around The World (covered by Double Take)


Siapa yang suka Justin Bieber? Mungkin cuma aku yang bilang nggak suka. Kelakuan Bieber, fans dan media terlalu berlebihan sehingga menutup bakat sebenarnya yang Bieber punya. Aku jadi menghindari segala sesuatu tentang teen pop star ini. Tapi kemudian Double Take meng-cover salah satu lagunya dan terdengar lebih bagus dari aslinya. Aku sempet di mention sama fans Bieber di Indonesia gara-gara komen kayak gitu. Tapi, hei, Bieber juga dulu kerjaannya nge-cover lagu orang sebelum akhirnya dilirik Usher dan punya lagu sendiri :p

Nemu di mana? Salah satu tayangan TV yang memuat lagu-lagu cover. Subscribe to their channel by click this link ;)

Itu lah tiga lagu cover yang aku suka. Semoga aku nemuin lagu-lagu cover menarik lainnya. Semoga lagu-lagu cover itu juga bikin aku suka sama lagu-lagu yang semula aku benci, hehehehe. See you in the next Three Things Thursday's post :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D