Cerita Horor Kota Giveaway (22 - 29 November 2013)

by - 11:15 PM


"Tidak semua cerpen sih, tapi kebanyakan ide ceritanya lekat dengan tradisi, mitos dan legenda dari kota yang bersangkutan. Secara tidak langsung, cerpen-cerpen itu mengenalkan tempat-tempat, kebiasaan dan pengetahuan baru tentang kota yang asing bagiku. Ternyata masih banyak jenis hantu yang berbeda di kota lain, terutama yang bukan di pulau Jawa. Mahkluk halus yang diceritakan jauh dari Pocong ataupun Kuntilanak. Mereka lebih menyeramkan!" - Pendapatku tentang Cerita Horor Kota

Ikut penasaran nggak sih? Pengen tau kayak segimana seremnya cerpen-cerpen itu? Dengan mengikutin giveaway ini, kamu berkesempatan dapetin satu buah buku Cerita Horor Kota gratis!

Syarat dan Ketentuan
- Peserta giveaway ini adalah penduduk yang berdomisili atau memiliki alamat tempat tinggal di Indonesia.
- Setiap entry akan dicek, dan entry yang tidak valid akan dihapus. Jadi jangan curang ya.
- Giveaway berlangsung dari 22 November sampai  29 November 2013. Pemenangnya akan di umumkan di blog ini pada tanggal 30 November 2013.
- Kalau ada pertanyaan, bisa nanya lewat komentar di post ini atau mention akun Twitter @dhanarun

Isi Rafflecopter
- Who Are You? Tuliskan data diri kamu (nama lengkap, alamat lengkap, no. hp, akun twitter).
- Follow Too Early via Google Friend Connect dengan cara meng-klik 'join this site' yang ada di bagian kanan paling bawah di blog ini. 
- Follow @dhanarun. Jangan lupa tuliskan akun Twitter kamu.
- Tweet About This Giveaway. Jangan lupa copy link tweet kamu dan masukkan ke kolom yang tersedia di Rafflecopter. Pilihan ini bisa dilakukan tiap hari.
- Leave a Comment di salah satu review buku di blog ini. Jangan lupa tuliskan judul postnya. Kamu bisa lihat dan pilihan review-review bukunya di sini.


Good luck :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D