MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, April 24, 2014

Three Things Thursday: Film Adaptation Part 2

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, ketiganya aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di postingan sebelumnya, aku bilang ada enam film adaptasi yang akan dibahas. Tapi ternyata banyak banget film yang bakal tayang dan diadaptasi dari buku tahun ini. Aku bahkan melewatkan film lokal. Jadi di bagian kedua ini, aku mau bahas film adaptasi Indonesia yang tayang tahun 2014, tepatnya bulan April dan Mei ini. Check them out! 

Diadaptasi dari novel karya Charon

Mulai Tayang:
3 April 2014

Sutradara:
Nayato Fio Nuala

Cast:
Shae 
Stefan William
Wulan Guritno
Feby Febiola
Indra Birowo
Joshua Suherman
Agung Udijana

Sinopsis:
Orangtua Sandra bercerai dan mempunyai kehidupan anak SMA ini hancur. Sandra mengungkapkan kekecewaannya dengan berubah menjadi anak nakal dan terus memusuhi mamanya. Di sekolah baru, dia bertemu dengan Leon. Cowok itu menawarkan sebuah pertemanan yang tulus yang membuat Sandra mau membuka diri lagi. Tapi tak disangka, Leon mempunyai rahasia besar.

Udah nonton filmnya? Udah dong. Baca review-ku di sini :)

Udah baca novelnya? Udah juga dong. Baca review-ku di sini :)

Trailer!


Diadaptasi dari novel karya Stanley Meulen

Mulai Tayang:
17 April 2014

Sutradara:
Fajar Nugros

Cast:
Rio Dewanto
Dhea Seto
Gofar Hilman
Ashilla Zahrantiara
Dera
Bucek Depp
Zoya Amirin
Juhana Sutisna
Piyu
Manohara
Atiqah Hasiholan

Sinopsis:
Jeremy dan temannya, Baron, menawarkan sebuah program petualangan di sebuah sekolah. Di sana, Jeremy bertemu dengan Sera, murid teladan yang asalnya tidak berminat dengan olahraga ekstrim. Mereka mulai dekat dan menghabiskan waktu tanpa menghiraukan bahwa umur mereka berpaut cukup jauh.

Udah nonton filmnya? Udah dong. Baca review-ku di sini :)

Udah baca novelnya? Belum hehehehe

Trailer!


Diadaptasi dari novel karya Roy Saputra

Mulai Tayang:
8 Mei 2014

Sutradara:
Fajar Nugros

Cast:
Dimas Anggara
Kimberly Ryder
Lolox
Dhea Seto
Muhadkly Acho
Soleh Solihun

Sinopsis:
Ari Budiman dan kedua temannya, Togar Simanjuntak dan Suketi, mencari pekerjaan selepas kuliah. Suketi lolos seleksi, Togar memutuskan untuk membuka bengkel, sementara Ari gagal dan terpaksa menerima pekerjaan sebagai sales oli. Suatu hari, bagian HDR perusahaan salah mengiranya sebagai Ari Budiman yang lain dan mengangkatnya sebagai Manajer IT. Ari mengambil kesempatan itu dan mulai berubah. 

Udah nonton filmnya? Belum dong. Kan belum tayang :p

Udah baca novelnya? Belum juga hehehehe

Trailer!


Itulah tiga film adaptasi Indonesia yang tayang sekitaran bulan-bulan ini. Udah ada yang kamu tonton? Atau udah baca bukunya duluan? Sound it on the comment box below. See you in the next Three Things Thursday post! :D

1 comment:

  1. Pengen nonton yang Luntang Lantung. Oh ya sama satu lagi, Marmut Merah Jambu mungkin lucu juga :D

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...