Three Things Thursday: Y U Canceled It?

by - 2:40 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga TV Series luar yang aku suka, tapi sayangnya dihentikan alias di-cancel huhuhuhu. Here they are . . .

1. Don’t Trust the B---- in Apartment 23


Cast:
Krysten Ritter
Dreama Walker
James Van Der Beek
Michael Blaiklock
Eric André
Ray Ford
Liza Lapira
No. of season: 
2
No. of episodes: 
26

June Colburn pindah dari Indiana ke New York untuk meraih pekerjaan impiannya di Wall Street. Sayangnya di hari pertamanya bekerja, perusahaanya itu bangkrut dan membuatnya kehilangan segalanya. Tapi June tidak mau menyerah dan pulang. Dia bertekad mencari apartemen dan kembali berusaha pekerjaan impian di perusahaan lain. Dia menyewa apartemen yang ditawarkan Chloe, seorang penggila pesta dan juga con-artist, yang berteman dekat dengan aktor James Van Der Beek. Chloe berkali-kali melakukan skema yang merugikan June secara terang-terangan. June yang polos pun mulai melawannya.

Trailer


Kenapa aku suka nonton series ini? Pertemanan dan aksi tikus-kucingnya June dan Chloe ini menarik. Terus aku juga tertarik dengan si James Van Der Beek yang memerankan tokoh fiksi dirinya sendiri :)

My favorite episode:
Making Rent … -- 01x05
Dating Games … -- 02x11

2. Mixology


Cast:
Adam Campbell
Adan Canto
Alexis Carra
Craig Frank
Ginger Gonzaga
Blake Lee
Vanessa Lengies
Andrew Santino
Frankie Shaw
Katie Simses
No. of season: 
1
No. of episodes: 
13

Mengambil tempat di sebuah bar di Manhattan yang bernama ‘Mix’ dan dalam waktu satu malam, lima wanita dan lima pria bertemu untuk sesuatu yang lebih dari obrolan santai dan minuman. Setiap episode menceritakan dua atau tiga orang yang bertemu untuk pertama kali dan dari sana, ditentukan apa yang akan terjadi di episode final, yang mengambil waktu saat bar tersebut tutup.

Trailer


Kenapa aku suka nonton series ini? Setting tempat dan waktunya unik. Apapun bisa terjadi dalam satu malam :)

My favorite episode:
Liv & Ron -- 01x02

3. Bad Teacher


Cast:
Ari Graynor
Sara Gilbert
Ryan Hansen
Sara Rodier
Kristin Davis
David Alan Grier
No. of season: 
1
No. of episodes: 
5

Meredith Davis bercerai dengan suaminya yang tertangkap berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Dari perceraiannya itu, Meredith tidak mendapatkan apa-apa dikarenakan oleh perjanjian pra nikah yang tidak dia pahami. Dia lalu pindah ke rumah temannya. Anak tiri temannya itu, Lily, menginspirasinya untuk melamar pekerjaan sebagai pengajar di sekolah menengah agar bertemu dan menikah dengan duda kaya. Dengan menggunakan CV palsu dan kecantikannya, dia berhasil menyakinkan kepala sekolah Carl Gaines untuk menerimanya. Teman-teman sesama pengajarnya, seperti Joel, guru olahraga yang merupakan teman sekolah lamanya, Irene, guru biologi yang pemalu dan Ginny, guru sejarah yang agak meragukan kinerja Meredith, menerimanya. Walaupun dirinya bukanlan guru yang bisa dijadikan teladan, dia mendapatkan dan juga memberikan pelajaran hidup untuk murid-murid dan dirinya sendiri.

Trailer



Kenapa aku suka nonton series ini? Ini adalah versi TV Series dari film kesukaanku, Bad Teacher. So, why not? :)

My favorite episode: 
Fieldtrippers -- 01x05

Itulah tiga TV Series yang menarik tapi di-cancel. Kalian suka nonton salah satunya atau ada acara kesukaan kalian yang di-cancel juga? Share it on the comment box below. See you in the next Three Things Thusday :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D