2014 Reading Challenges – 1st Recap

by - 1:13 PM

Biasanya aku baru bikin recap buat reading challenge di akhir tahun. Setelah dipikir-pikir, tahun ini kayaknya bakal ribet karena masih banyak hal yang harus aku bikin recap post-nya. Maka ngikutin montly recap of my personal life, kali ini aku bikin recap reading challenge dalam dua bagian dan ini adalah bagian pertamanya. Enjoy :)



Status: 16 books to go




Status: 9 books to go



- A

Status: completed for the First Date level. Tapi kayaknya aku mau naik ke level Going Steady. So it is 5 books to go



Status: (still) 4 books to go



1. Visit The Country

2. Cover Lust
- A

3. Blame It on Bloggers

4. Bargain All The Way
-

5. (Not So) Fresh From the Oven

6. First Letter’s Rule

7. Once Upon the Time
-

8. Chucky Brick

9. Favorite Author

10. It’s Been There Forever
-

11. Movies vs Books

12. Freebies

13. Not My Cup of Tea

14. Walking Down the Memory Lane
-

Status: 4 books to go




Status: (still) 6 books to go

Fuiiih, masih banyak buku yang harus aku baca. Semoga semuanya beres tahun ini ya. Wish me luuccck! Oh iya, walaupun sisa waktu untuk menjalani reading challenge ini tinggal lima bulan lagi, kamu masih bisa ikutan koq. Klik aja nama reading challenge yang kamu mau di atas atau di bagian side bar blog ini :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D