MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Sunday, January 11, 2015

Hey, Stay


Jonghyun’s solo debut!

Dulu aku sempat bertanya-tanya, kenapa Taemin yang debut solo, bukannya Jonghyun yang jelas-jelas punya vokal yang lebih menonjol. Eh, sekarang kejadian deh. Lucunya, nama album dan logonya hampir mirip. ACE dan BASE, berbentuk segitiga dan segiempat, membingkai nama mereka. Untuk urusan lagu dan dance-nya, mereka sangat berbeda. Lagu-lagu Jonghyun katanya lebih ke pop dance. Tapi sejujurnya, aku kurang suka dengan Crazy (Guilty Pleasure) yang menjadi single utamanya. Padahal music video-nya bagus, berbeda, nggak terlalu menonjolkan dance seperti dengan artis SM biasanya. Kenapa, ya?



Aku pikir, mungkin aku belum terbiasa aja. Aku coba deh nyari live performance-nya. Ternyata Jonghyun punya dua single dalam promosi albumnya. Yang ini judulnya Deja-Boo. Aku langsung suka dengan lagu yang ini. Jonghyun terlihat sangat santai dan percaya diri saat menyanyikannya. Dia juga tidak terlalu banyak nari. Bagian itu diserahkan ke enam orang berkemeja putih disekelilingnya. Salah satunya adalah Kim Taewoo alias Kasper (go follow his instagram: @kasper0524). Dia sering bareng keliatan di music video dan live performance-nya artis SM. Jadi saat menonton video itu untuk kesekian kalinya, perhatianku terbagi antara si penyanyi dan dancer-nya hahaha. Hmm, untuk lagu Crazy (Guilty Pleasure), belum aku dengerin lagi. Terlalu sibuk sama Deja-Boo ini :))

Dua debut solo ini bikin fans SHINee (apa ya sebutannya?) berpikir sekaligus berharap semua anggota boyband itu punya proyek solo masing-masing atau mereka kemungkinan akan comeback sebentar lagi. Aku juga berharap demikian. Selanjutnya Onew dan Minho harus punya album sendiri juga. Key? Dia, kan, udah ada Toheart ;p


Happy Sunday y’all ;D 

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...