[Blog Tour] Marry Now, Sorry Later – Giveaway

by - 3:00 PM


Halooo, Too Early menjadi salah satu host blog tour Marry Now, Sorry Later, karya terbaru Christian Simamora. Kegiatan blog tour ini berlangsung selama dua minggu dan setiap harinya ada giveaway. Pagi tadi aku sudah membagi hasil wawancara dengan sang penulis dan siangnya ada review buku. Di bagian terakhir ini, aku mengadakan giveaway ;D


Marry Now, Sorry Later mengikuti kehidupan pernikahan Reina Hardiansyah dan Jao Lee. Pernikahan itu terjadi untuk menutupi utang perusahaan milik mendiang ayah Reina pada Jao. Setelah kabur dari pesta resepsinya sendiri dan bersembunyi selama enam bulan, Reina ditemukan dan diajak pulang oleh Jao. Kira-kira bagaimana dua orang yang saling membenci dan tak henti adu mulut itu ‘terpaksa’ hidup dalam satu atap dan membangun hubungan sebagai suami istri? Mungkin bisa dijawab oleh cuplikan ceritanya di bawah ini


Makin penasaran, kan ;p Ayoo, ikuti giveaway-nya. Tersedia satu eksemplar novel Marry Now, Sorry Later karya Christian Simamora untuk satu pemenang beruntung.

Syarat dan Ketentuan:

- Peserta mempunyai alamat atau berdomisili di Indonesia

- Berikan komentarmu di salah satu postingan blog tour. Pilihannya adalah Interview with the Author atau Review Buku. Tolong jangan berikan komentar spam.

- Tweet mengenai giveaway ini. Jangan lupa mention @09061983 @TWIGORA dan sertakan tagar #MarryNowSorryLater

Contoh:

Ikuti giveaway #MarryNowSorryLater di 
http://dhynhanarun.blogspot.com/2015/05/blog-tour-marry-now-sorry-later-giveaway.html
;D cc. @09061983 @TWIGORA

- Jawab pertanyaan berikut,

"Jika #JBoyfriend selanjutnya menggunakan setting di luar negeri, kota atau negara mana yang kamu inginkan?"

Agar lebih rapi, tulis jawabanmu dengan format di bawah ini

Jawaban Kamu
Nama Kamu | Akun Twitter Kamu | Domisili
Aku sudah komen di postingan .. (Interview with the Author atau Review Buku) dengan nama .. (nama kamu)
Link tweet

Contoh:

Aku ingin #JBoyfriend selanjutnya ber-setting di Paris yang terkenal dengan suasana romantisnya. Setting ini memang udah terlalu umum, tapi Christian Simamora pasti bisa menjadikannya kembali segar dengan ceritanya yang hawt!
Dhyn | @dhanarun | Bandung
Aku sudah komen di postingan Interview with the Author dengan nama Dhyn Hanarun
http://twitter.com/dhanarun/status/blablabla

Giveaway berlangsung dari 26 Mei - 2 Juni 2015. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Juni 2015 di blog ini dan akan ku-mention akun Twitter-nya. Pemenang ditentukan tak hanya dari jawaban yang paling menarik, tapi juga terpenuhinya persyaratan komentar di salah satu postingan blog tour dan tweet. Untuk kesempatan menang yang lebih besar, ikuti juga giveaway di host blog tour selanjutnya.

27 Mei:
Ira Elvira
http://www.irasbooks.blogspot.com

28 Mei:
Rizky Mirgawati
http://rizkymirgawati.blogspot.com

29 Mei:
Aya Murning
http://www.murniaya.wordpress.com

30 Mei:
Hanifah Dien F
http://handifi-library.blogspot.com

31 Mei:
Afifah Mazaya
http://theladybooks.blogspot.com

1 Juni:
Martina Sugondo (Nana)
http://glasses-and-tea.blogspot.com

2 Juni:
Ariansyah
http://ariansyahabo.blogspot.com

Cek jadwal blog tour lengkapnya di web Twigora :)

Jika ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan lewat akun Twitter-ku, @dhanarun. GOOD LUCK! :D

You May Also Like

25 comment(s)

  1. Pertanyaan
    “Jika #Jboyfriend selanjutnya menggunakan setting di luar negeri, kota atau negara mana yang kamu inginkan?

    1.Singapura
    Ya, Negara Singapura terkenal dengan Ketertibannya. Di sana juga terdapat banyak tempat-tempat yang romantis, megah, dan sangat wah Amazing.
    Dengan Maskotnya “Singa putih” menambahkan negara tersebut tampak indah, terus lagi, ada marina bay sands, terus garden by the bay. Dan masih banyak lagi :D

    2.Rohma Azha | @sii_Rohmaazha05 | Jember

    3.Aku sudah komen di postingan Interview with the author atau Review Buku dengan nama Rohma Azha

    4.https://twitter.com/Sii_Rohmaazha05/status/603124074718498816

    ReplyDelete
  2. 1) Jerman, Negara yg juga pernah dijadikan latar novel dan film "Habibie & Ainun". Pemandangan indah dan menawan serta romantis. Saya yakin Kak Cris bisa membuat latar dengan negara ini jadi lebih wow.

    2) Maria Azmi Piscessanella | @piescessanella_ | Cilandak

    3) Saya sudah komen di postingan Interview with author dan Review buku dengan nama Maria Azmi Piscessanella

    4) https://twitter.com/piescessanella_/status/603324582729101312

    ReplyDelete
  3. Venezia! Terserah orang-orang melabeli Paris sebagai kota romantis, buat saya tidak ada yang bisa mengalahkan Venezia untuk urusan romantis. Dengan kanal-kanalnya yang jernih, perahunya yang kecil, jembatan-jembatannya yang apik, bangunannya yang penuh kenangan, dan tentu saja pemandangannya yang luar biasa. Memangnya ada yang bakal mengalahkan Venezia untuk urusan tempat romantis?

    Wardah | @bungaoktober_ ! Jogja
    Aku sudah komen di postingan Interview with the Author dengan nama Dah
    https://twitter.com/bungaoktober_/status/603372044953133056

    ReplyDelete
  4. Berhubung saya tahu banget Abang Ino sangat mencintai Indonesia dari semua novel-novelnya, maka saya menyarankan kota di dalam negeri sajalah. Jakarta kan sudah mainstream sekali, nah what about Jogjakarta? kan jarang tuh novel dalam negeri yang ber-setting di Jogjakarta dan kami (pembaca) dibawa keliling Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Malioboro, Keraton Jogja, Kotagede, Museum Sonobudoyo, dll. Romantis kan tempat-tempatnya untuk menciptakan chemistry antara si cewek & cowok.

    1. Dian Maya | @dianbookshelf | Makassar
    2. Komen di review & interview atas nama: dianmayy
    3. Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/603391527696486400

    ReplyDelete
  5. Yustie Amanda | @yyyustie | bogor
    Sudah komen di review dgn nama yustie
    https://twitter.com/yyyustie/status/603454310177902592

    Di Itali, soalnya bahasanya keren dan romantis juga. Banyak tempat terkenal juga di sana. Makanannya juga khas. Dan tentu tempat belanjaaa

    ReplyDelete
  6. Maggie - @Miieruu - Tangerang
    Sudah komen di Marry Now, Sorry Later Review dengan nama Maggie Chen
    https://twitter.com/Miieruu/status/603560579710590976

    Hmmmm begini, mengingat kan setting tempat kak Simamora di Bali nih, terkenal pantainya dong. Sekarang gantian gunung aja deh. Boleh kan nanti kayak cewenya kedinginan terus yah... terjadilah adegan 'hawt' efek kedinginan itu *yaampun ngelantur kemana-mana* Gunung apa aja aku ga masalah :) Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Merapi, atau bahkan Puncak asal jangan Gunung Everest aja ._. Tapi kalo di suruh tunjuk satu gunung, aku pilih Gunung Bromo aja deh. Gunung Bromo kan pemandangannya 'emejing' banget. Berasa kayak terbang di lautan awan karena awan pun bahkan bisa kita sentuh! Kayaknya bakalan menarik melihat Kak Simamora meramu kisah cinta berbumbu petualangan pendakian gunung!

    ReplyDelete
  7. Hmmm apa ya.. Mungkin India. Orang-orang + adat disana itu khas banget. Apalagi india salah satu negara paling padet sedunia + termasuk negara yang kurang aman (katanya). situasi kaya gitu tuh pas banget kalo bang ino bikin cerita tentang 'pencarian' di tempat kayak gitu! Kan pasti bakal ada hambatannya tuh! Pasti greget XD

    Nindya Prayastika | @nindyapdp | Bogor
    Sudah komen di postingan review dengan nama Nindya Prayastika
    https://twitter.com/nindyapdp/status/603722148914536448

    ReplyDelete
  8. Praha,merupakan salah satu kota terindah di eropa praha memiliki banyak tempat romantis dan menarik untuk di kunjungi,pusat kota bersejarah,di kenal dengan julukan "kota seratus menara",kastil praha adalah yang terbesar,ada juga jam astronomi dan masih banyak tempat-tempat menarik lainnya.



    Nurlis ]@talaonurlis1]Padang
    sudah komen di interview with the author dengan nama Nurlis
    https//twitter.com/talaonurlis1/status/603749911604113408

    ReplyDelete
  9. ITALIA

    Karena menurutku itu tempat yang cocok dan romantis :) Awalnya sih mikir London kak, tapi kayaknya Italia juga gak kalah romantis. Apalagi, di Italia sendiri terlahir kisah Romeo dan Juliet, tempat-tempatnya juga unik & klasih jadi jatuhnya ke romance semua~~ Plus, tempat romantis di Italia banyak, gak cuma satu dua tempat, karena ada Roma, Venesia, Verona, Florence, dll.

    Irdha Sadri | @karetegelang28 | Makassar
    Aku sudah komen di postingan Review Buku dengan nama Chacaa Yippie
    https://twitter.com/karetegelang28/status/603759591323783168

    ReplyDelete
  10. maaf.saya komen di interview with author bukan dengan nama Nurlis tapi dengan nama Nurlis talao.terima kasih.

    ReplyDelete
  11. Norwegia!

    Sebagai orang Indonesia yang lahir dan tinggal di Indonesia, yang menikmati sinar matahari sepanjang tahun dan belum pernah menikmati musim dingin, saya selalu terpukau akan film atau novel yang ber-setting-kan negara-negara penuh salju! Norwegia apalagi, negara yang waktu musim panas aja masih ngerasain salju >,<. Pasti akan jadi kisah cinta yang hangat di tengah dinginnya kota Oslo, menikmati arsitektur gaya Skandinavia, jalan-jalan di fjord... Lalu menonton dog sledding sambil ikutan sledding. Hohoho. Lalu, Bang Ino kan suka retelling dongeng2 melalui novelnya, jadi untuk setting Norwegia ini mungkin Bang Ino bisa retelling dongeng "Katie Woodencloak" (itu semacam Cinderella-nya orang Norwegia) dengan cara yg kreatif :D

    Frida Kurniawati | @kimfricung | Yogyakarta
    Aku sudah komen di postingan Review Buku dengan nama Frida Kurniawati
    Link tweet: https://twitter.com/kimfricung/status/603815288640012288

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Aku ingin #jboyfriend selanjutnya ber-setting di Korea Utara. Sebagai satu-satunya negara yang paling terisolir di dunia, tentunya menarik jika Christian Simamora membuat tokohnya berkencan di Pyongyang hoho. Tentunyaaa, sisi lain korut bisa diungkap dong, keindahannya gituu pasti ada kann ^^

    Mutiara Misksalma | @MMisksalma | Bekasi | Aku udh komen di postingan Review Buku dengan nama Mutiara Misksalma | https://mobile.twitter.com/MMisksalma/status/604109011986702336

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eitss salah link, https://mobile.twitter.com/MMisksalma/status/604114475772305408 ^^

      Delete
  14. Hawaii! Karena menurut aku hidup di dekat pantai merupakan hidup yang sangat mengasyikkan. Setiap pagi dan menjelang senja, kita bisa menikmati indahnya matahari yang terbit dan tenggelam di peraduan antara langit dan laut. Disana juga banyak pantai yang indah seperti Honolulu, Waikiki, dan Oahu. Kalau mau yang lebih romantis dan jaub dari keramaian, bisa ke Kailua-Kona. Tempat itu emang kurang terkenal, tapi merupakan salah satu yang menjadi tempat favorit untuk melaksanakan pernikahan haha. Mungkin bang Ino bisa meracik sebuah cerita yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan menonjolkan sisi2 yang lebih dekat alam:3

    Devyta Az-Zahra | @DEVYTAZHRA | Surabaya | Aku sudah komen di postingan Interview With The Author dengan nama Devyta Az-Zahra | https://twitter.com/DEVYTAZHRA/status/603799931107741696?s=06

    ReplyDelete
  15. Jika #JBoyfriend selanjutnya menggunakan setting diluar negeri, kota atau Negara mana yang kamu inginkan?

    Aku udah lama banget ngamatin Negara Austria dari kejauhan  Dan, kalau misalnya #JBoyfriend menggunakan setting di luar negeri, aku milih Austria sebagai negaranya. Ketika aku baca review nya novel-novel banya Christian, aku menyimpulkan satu, bahwa pemeran lelakinya itu, hampir rata-rata orang kaya. Nah, Austria ini cocok menurut ku, selain karena mereka sudah jadi Negara maju, bisa memudahkan untuk bang Christian menuliskan setting Negara ini karena negaranya yang indah. Kelebihanya juga banyak, Austria menawarkan lingkungan yang bersih, sistem transportasi yang mudah dan lancar, serta tingkat kejahatan yang rendah pula. Maka dari itu aku suka banget sama Austria. Bukanya aku ga suka sama Indonesia, tapi jika kita mentok disitu-situ aja, kita ga akan maju kan? Aku rasa lebih baik kita berkelana ke yang lain untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih. Ah, ngomong-ngomong tentang Austria, kelebihannya juga terletak pada musimnya, bukan hanya panas dan hujan saja tapi Austria juga mempunyai musim dingin dan semi, itu bisa jadi kelebihannya jika menulisnya di novel. Lalu tempat-tempatnya seperti kota Wina yang dijuluki kota seni, dan Hallsat, sebuah desa yang dekat dengan danau Hallstätter yang sudah di tetapkan sebagai salau satu situs warisan dunia oleh UNESCO, bisa menjadi referensi untuk novelnya. Ah, aku ini, akalu udah ngomingin Austria emang ga bisa berhenti, berharap suatu saat bisa kesana Aamiin. Dan, semoga jawabanku ini bisa menginspirasi 

    Nama: Thia Amelia
    Akun Twitter: @Thia1498
    Domisili: Bogor
    Aku sudah komen di postingan .. (Interview with the Author atau Review Buku) dengan nama: thiamelia
    Link tweet: https://twitter.com/Thia1498/status/604651103544672256

    ReplyDelete
  16. Aku pengen #JBoyfriend selanjutnya bersetting di New York. Mungkin kota ini terlalu mainstream, tapi entah kenapa menurutku tempat ini punya keunikannya sendiri. Kota yang sibuk tapi romantis. Apalagi kalo bayangin adegan-adegan dlm novel di NY pada malam hari. Huh, sweet and cool! :D

    Cintya D. Arsari | @cintyaarsarii | Gianyar, Bali
    Aku sudah komen di postingan Interview with the Author dengan nama Cintya D. Arsari
    Link: https://twitter.com/cintyaarsarii/status/604839583402983424

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Kalau #JBoyfriend selanjutnya menggunakan setting di luar negeri, negara yang aku inginkan yaitu French Polynesia atau Polinesia Perancis tepatnya di Pulau Bora-Bora.
    Kenapa aku pilih ini? karena Pulau Bora-Bora terkenal juga sebagai romantic Island atau pulau asmara XD.
    Kalau diimajinasiku tokoh cowonya ini peselancar sedangkan cewenya justru karirnya sbg pembisnis/pengusaha/penanam modal yang mau bikin resort atau semacam bungalow di Bora-Bora Island nah ntar saling ketemu di sana.
    Karena terkenal sebagai romantic island jadi mungkin banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai adegan nananina yang hawt hawt lolololol...
    *maaf kalau jadi absurd imajinasinya XD

    Intan Ratnasari | @_tantintun | Semarang
    Aku sudah komen di postingan Interview with the Author dengan nama Intan Ratnasari
    Link tweet: https://twitter.com/_tantintun/status/605427794416254976

    ReplyDelete

  19. Jawaban Kamu: pengennya korea selatan khususnya seoul dan jeju... emang sih korea sekarang mainstream bgt klo dibikin setting novel... tapi aku pgennya kak tian bkin cerita yg antimainstream dengan setting yg mainstream. Kurasa keindahan korea sangat cocok untuk novel kak tian yg romance bgt... aku prcya kak tian bisa bikin cerita yg oke di tmpt yg udh biasa jd setting suatu novel hehehe
    Nama Kamu: rizqa nurul hidayanti | Akun Twitter Kamu @nurul_rizqa | Domisili: yogyakarta
    Aku sudah komen di postingan Review Buku dengan nama riezqha n.h.
    Link tweet: https://mobile.twitter.com/nurul_rizqa/status/605588029718163456

    ReplyDelete
  20. Padahal aku pengin ngusulin Korea, tapi kurasa kayaknya Korea2an nggak cocok sama bang Ino, hehehe, Jadi, aku ingin setting seri #JBoyfriend selanjutnya di Los Angeles atau New York! Aku nggak tahu yaa, tapi aku merasa kalau kota2 romantis di Eropa kayak Paris, Praha, Venice, dll itu kurang cocok sama karakter2 dari seri #Jboyfriend. Kalo kota2 di Eropa cocoknya sama cerita yang endingnya bikin terharu dan sedih2 gimana gitu, nggak cocok sama #Jboyfriend yang happy ending, apalagi banyak dialog2 ciptaan bang Ino yang nyantai dan agak lebay kayak gitu, hehehe. Soalnya kan genre nya Rom-com, jadi menurutku lebih cocok ber-setting di kota2 besar dengan banyak skyscraper drpd bangunan2 tua. Aku ngebayanginnya kehidupan tokoh2 #JBoyfriend tuh sibuk banget. Dalam bayanganku, cerita2 di #JBoyfriend tuh kayak serial tv rom-com Amerika, jadi ya menurutku lebih cocok kalo setting nya disana. Konflik berantem2 antara si tokoh cewek dan cowoknya juga lebih lucu kalo berlatar kota besar (misalnya si cewek nyasar, gitu.) Haha pokoknya sisi Rom-com nya bakal lebih berasa kalo di kota besar supersibuk kayak 2 kota itu. :D
    Lala | @fazidaa_ | Jakarta Timur
    Aku sudah komen di postingan Review Buku dengan nama Fabiola Izdihar
    https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/605595577263353856

    ReplyDelete
  21. Roma, negara romantis kedua setelah Perancis menurut saya. Banyak sekali spot-spot dan bangunan-bangunan sejarah yang bisa digali untuk dibuat setting novel bang Ino yang selanjutnya. Apalagi negara ini belum terlalu banyak diekspor untuk dijadikan setting sebuah cerita dalam novel. Roma sangat memikat dan menarik.Bayanganku sih, si cowok adalah fotografer yang selalu terpikat dengan bangunan-bangunan sejarah masa lalu, nah disini peran Negara Roma. Banyak banget kan tempat-tempat bersejarah di Negara Roma yang eksotis, mulai dari Colosseum, Trevi Fountain, Pantheon, Piazza Navona, Vatikan, Via Veneto dan masih banyak lagi lainnya. Dan saya yakin, bang Ino mampu meracik cerita bersetting Negara Roma dengan sangat apik.Rina Eko Wati | @HikariMio | Tulungagung | Aku sudah komen di postingan (Interview with the author dan Review Buku) dengan nama Hikari Mio | https://twitter.com/HikariMio/status/603759875420778496

    ReplyDelete
  22. "Jika #JBoyfriend selanjutnya menggunakan setting di luar negeri, kota atau negara mana yang kamu inginkan?"

    di negara Jepang! karena kalo paris kan udah terlalu mainstream tuh untuk novel romance. korsel juga sepertinya udah terlalu biasa. jarang-jrang nemuin novel yang bersetting di jepang


    Wening Purbawati | @dabelyuphi | Ambarawa
    Aku sudah komen di postingan .. Interview with the Author dengan nama .. dabelyuphi
    https://twitter.com/DabelyuPhi/status/605622478799446016

    ReplyDelete
  23. Jawaban:
    Di New Zealand. Aku jarang aja baca karya-karya novel yang settingnya di New Zealand, kayak gak ada author aja yang bisa bikin cerita dengan setting negara ini. Aku suka New Zealand karena dari namanya aja ada something new, jadi aku berharap ini bisa menjadi muse buat Bang Ino. Sekaligus bisa menjadi challenge bukan untuk Bang Ino?
    Nama | Akun Twitter | Domisili: Agnes Budianto | @agnesb0702 | Jakarta
    Aku sudah komen di postingan Review dengan nama Yumenokaze.
    Link tweet: https://twitter.com/agnesb0702/status/605729348801290240

    ReplyDelete
  24. Negara yang penasaran ingin saya "baca" sebagai setting di novel J-Boyfriend dari Bang Ino adalah Korea Selatan di kota Seoul. Menurut saya jika Bang Ino membuat setting di Seoul, eksplorasi "peran"nya sebagai setting mungkin akan menarik karena Seoul lekat dengan imej K-wave, terutama K-drama dengan kisah-kisah romance nya, yang kebetulan juga berdekatan dengan genre Bang Ino.

    Khairisa Ramadhani Primawestri | @rd_lite | Semarang
    Saya sudah komen di postingan Interview with the Author dengan nama Khairisa Ramadhani
    Link tweet: https://twitter.com/rd_lite/status/605751394126041088

    Terima kasih...

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D