Let Me Get Close To You

by - 1:12 PM

Aku pertama kali mendengar nama BoA saat masih kecil. Makanya saat dia comeback dengan Only One dan pengetahuanku tentang K-POP cukup luas, aku sempat kaget dia berada di naungan SM Entertainment dan masih eksis. Tapi aku kurang suka dengan lagu itu, jadi aku tidak begitu tertarik mengikutinya.


Pikiran itu berubah saat BoA kembali dengan teaser Kiss My Lips. Aku suka beat-nya. Begitu music video-nya dirilis, lagu dengan mid-tempo itu langsung menjadi lagu favoritku. Aku juga kagum saat tahu kalau BoA menulis semua lagu yang ada di album ke delapannya itu.



Beberapa hari sebelumnya, music video lagu Who Are You dirilis. Aku, yang masih tidak terhibur dengan Only One, coba tonton karena butuh suara saat berdandan dan mengenakan kerudung. Ternyata lagunya bagus, jalan ceritanya manis dan ada salah satu anggota EXO muncul mengejutkanku, dalam konteks yang bagus tentunya, hehehe. Oleh karena itu, untuk kedepannya aku kemungkinan akan menanti karya BoA selanjutnya dan kejutan-kejutannya :)

Happy Sunday :D

You May Also Like

1 comment(s)

  1. Waaaa, lagu terbaru BoA ya. Aku udah lama ga ngikutin lagu-lagunya >.<

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D