Moment That Surprises Me

by - 9:46 PM

f(x) ‘akhirnya’ comeback dengan empat anggota dan album bertajuk ‘4 Walls’. Iya, iya, lagunya sudah dirilis akhir bulan Oktober lalu. Aku langsung menonton MV-nya dan terus menggulang sampai lagunya terus tergiang di kepalaku. Hanya saja baru sekarang aku bisa berkomentar ;p


Lagunya tidak se-upbeat yang kuperkirakan. Agak slow tapi cukup menenangkan. MV-nya pun beda banget. Ukuran frame video yang tiba-tiba berubah di tengah lagu, seiring dengan perpindahan lokasi. Keempat anggota mengalami kejadian aneh yang mengundang banyak teori, terutama menyangkut butterfly effect, di kolom komentar. Lalu kenapa memakai pakaian gaya 80-an? Dan tidak ada adegan nge-dance sama sekali.

Ketidakhadiran adegan dance itu cukup menganggu. Aku harus bersabar, menantikan f(x) tampil di comeback stage pertama mereka.


Dengan gerakan dance yang cukup sulit dan energik, lagunya jadi tidak terasa setenang sebelumnya. Kagum banget lah dengan koreografernya yang bisa menciptakan gerakan yang cocok dengan beat lagunya. Lalu mereka terlihat lebih bertenaga dan ‘niat’ nge-dance dibandingkan dengan Red Light dulu. Oke banget, lah. Aku jadi suka sama grup ini!

Sayangnya tidak cukup suka untuk mendengarkan lagu-lagu lain di album 4 Walls. Aku sudah mencoba mendengarkan semua lagunya, tidak ada yang sampai beres. Lalu coba juga menonton tampilan live lain yang membawakan lagu Diamond. Tidak sanggup membereskannya juga. Entah kenapa. Ini kejadian seperti Red Light. Tapi waktu itu aku suka dengan lagu lainnya, Milk. Untuk saat ini, terus mengulang 4 Walls saja ;p

Happy Sunday :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D