Look at Me, Please – Giveaway Winner

by - 11:12 PM


Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca review dan ikutan giveaway novel Look at Me, Please di blog Too Early ini. Jawaban kalian hampir sama semua. Niat dari diri sendiri, mencoba hal baru, menghabiskan waktu dengan sahabat, buang barang-barang yang punya kenangannya, sampai mengganti nama kontak di hp hahaha. Semuanya terdengar gampang tapi aku mengerti betapa sulitnya melakukannya. Semangat untuk kalian yang sedang berusaha move on dan selamat untuk kalian yang berhasil melewatinya. Dan yang beruntung mendapatkan novel Look at Me, Please adalah ..

Deria Anggraini

[@derxreads]

Selamat! Pemenang diharap segera mengirimkan nama, alamat lengkap dan nomor hp ke email dhynhanarun[at]gmail[dot]com untuk proses pengiriman hadiah. Jika dalam waktu 2x24 tidak ada konfirmasi, pemenang yang baru akan dipilih.

Untuk yang belum beruntung, kalian bisa pantengin sosial media Sofi Meloni, Twitter: @sofi_meloni/Instagram: rain.hujan,  untuk informasi review dan giveaway lainnya. Kalau tidak, kalian bisa pergi ke toko buku kesayangan kalian dan beli saja hahaha. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D