Pas Lebaran, Ke Bioskop Yuk!

by - 10:00 AM

Lebaran tinggal menghitung hari. Ibadah terus ditingkatkan. Keluarga dan sanak saudara pun mulai dikunjungi untuk meminta maaf dan bersilaturahmi. Acara biasanya tak hanya berlangsung di rumah, tapi berlanjut dengan keliling kota dan mengunjungi tempat wisata.

Bagi kalian yang tidak mau bermacet-macetan di jalan atau kurang menyukai aktifivas di luar ruangan, bisa mengunjungi bioskop terdekat di kotamu dan menonton salah satu dari lima film Indonesia yang tayang mulai tanggal 15 Juni nanti. 

Dimsum Martabak


Target




Jailangkung 2


Insya Allah Sah 2


Kuntilanak


Wah, wah, lima film lebaran di atas tidak main-main! Aktor dan aktris papan atas dipasang untuk memikat calon penonton. Ceritanya pun tidak jauh dari genre favorit masyarakat Indonesia, komedi dan horor. Mari kita lihat film mana yang keluar jadi pemenang di lebaran ini.

Untuk aku pribadi, sepertinya film Target dari Raditya Dika menarik. Sekilas dari trailernya, Target sepertinya tidak jauh beda dengan film Raditya Dika sebelumnya, yaitu Hangout. Tapi aku tidak nonton film itu dan belum nonton film ini juga. Jadi ada kemungkinan aku salah. Kalaupun nonton, kayaknya nggak bakalan pas hari lebarannya deh. Dua atau seminggu setelahnya atau kalo aku masih ada hari libur. Kalo kamu, film mana yang akan kalian tonton lebaran nanti?

Lebaran nih. Ke bioskop dan nonton film Indonesia, yuk! :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D