Tuesday, February 14, 2012

Valentine's Day Movies of My Own Opinion

Hari ini Valentine ya? Emang hilalnya udah nampak? *just kidding guys* :p

Sebenernya aku gak ngerayain hari yang ginian. Tapi banyak film yang kayaknya cocok dan lucu kalo ditonton di suasana Valentine. Ini beberapa film romatis kesukaan aku. Enjoy :))

1. A Walk To Remember


Walaupun plot film yang diangkat dari novel best seller karya Nicholas Sparks ini predictable and Mandy Moore didn't play that good, film ini sukses bikin aku nangis dan bergerak buat baca novelnya *lalu aku nangis lagi*. My favorite qoute: "Our love is like the wind. I can't see it, but I can feel it...""

2. 50 First Dates


Jatuh cinta sama perempuan yang punya penyakit hilang ingatan? It's seem impossible yet so sweet. Chemistry antara Drew Barrymore dan Adam Sander oke banget disini. Tapi egg-facenya Sander yang ganggu ya hehehehehehe. My favorite scene: Ketika si cewek yang punya penyakit hilang ingatan asks to have the first kiss, which is not 'the first' anymore. Then her first kiss happened everyday. Funny and cute :')

3. Original Sin


Ini film agak panas dan berani ya. Tapi aku suka banget peran Angelina Jolie dan Antonio Banderas disini. Banderas jadi pria yang mau melakukan apa saja demi cinta dan dimanfaatkan oleh karakter Jolie yang pintar memanipulasi keadaan. My favorite scene: Karakter yang diperankan oleh Banderas meminum teh beracun yang disuguhi oleh karakter yang diperankan Jolie. Padahal Banderas udah tau minuman itu diracun!

4. A Crazy Little Thing Called Love


Film produksi Thailand ini sebenernya simpel banget tapi sangat ngena karena hampir semua orang pernah mengalami hal ini. My favorite scene: Si cewek lemes dan lunglai setelah ditolak oleh kakak kelas cowok yang dia keceng. Saking lemesnya, dia sampe jatoh ke kolam renang. Udah basah, malu, sakit hati pula :'(

5. He's Just Not That Into You


Katanya sih ini diangkat dari buku psikologi yang populer. Dengan nama-nama bintang besar Hollywood, cerita cheesy pun jadi menarik dan sweeeeeeeeeeet. My favorite character: Gigi yang diperankan oleh Goodwin, selalu plin plan dan misinterpret dengan mind games yang dikeluarkan oleh cowok-cowok yang dia keceng. So annoying but so damn true!

6. Before Sunrise



Seorang perempuan dan seorang pria bertemu di sebuah kereta. Keduanya tak saling kenal sebelumnya tapi mereka langsung akrab satu sama lain. Mereka memutuskan untuk jalan-jalan sebentar sebelum melanjutkan perjalanan lagi. Sebenernya dialog-dialog di film ini agak berat dan selalu bikin mikir, tapi itulah yang diam-diam menghanyutkan. My favorite scene: Kedua sejoli ini membeli sebuah puisi dari penyair jalanan :)

7. Hari Untuk Amanda


Amanda yang sebentar lagi akan menikah, terpaksa menemui mantannya, Hari. Hari dengan senang hati membantu Amanda menyebarkan undangan pernikahannya karena tunangan Manda terlalu sibuk bekerja. Film ini cocok buat yang masih galau-galau kepikiran sama mantannya. Bikin pikiran jelas dan memperjelas alasan putusnya itu. Very recommended! My favorite quote: "Untuk beberapa hal memang harus gak berubah kali, Ndud"

Nah, sekian film-film romantis yang aku pilih buat nemenin Valentine kamu. Ketujuh film ini tidak berurutan koq. Bukan berarti A Walk To Remember lebih aku sukai daripada Hari Untuk Amanda. Semuanya juga aku suka koq :D

3 comments:

NF said...

aq suka 50 first date, apalagi pas endingnya ketika Drew bangun tidur dan langsung melihat video yang dibuat Sandler, so sweet

Anonymous said...

Such a small think. ;-) But such a great idea

novi said...

jadi pengen nonton Hari untuk amanda...hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...