Hotter Potter June Meme

by - 3:22 PM


Selain membaca dan menulis review tujuh buku dari seri Harry Potter, Hotter Potter juga mengadakan event
  ‘monthly meme’. Pertanyaan untuk bulan Juni adalah . .

“Tulislah surat kepada salah satu tokoh di buku Harry Potter!”

Hmm, bukan pertanyaan ternyata. Melainkan tantangan! Suratku sebagai berikut . .

---

Dear Harry,

Aku mendengar bahwa Professor Snape memberimu detensi. Mungkin kau melakukan sesuatu yang buruk atau ini hanya akal-akalan yang digunakan Snape untuk menyiksamu. Aku tak terlalu peduli alasannya. Yang aku pedulikan adalah ketidakhadiranmu di final Quidditch nanti. Permainannya akan membosankan (terlepas siapa yang akan menang).

Hmm, jika kau bersedia, selepas menjalani detensi, maukan kau menemuiku? Aku telah mempelajari beberapa mantra yang ampuh. Satu diantaranya bahkan bisa menghilangkan rasa pegal (kau tidak disuruh membalas surat lagi, kan?). Selain itu aku mau meminta maaf atas kejadian tahun lalu secara langsung. Jika kau bersedia, kirimkan burung hantumu ;)

Cho Chang


Ginny meremas perkamen wangi itu bersama Daily Prophet terbaru yang didapatkannya dari Hedwig. Paginya langsung terasa suram. Rasa senang setelah memenangkan pertandingan dan juga ciuman dari Harry meletus ketika menemukan Hedwig ber-uhu ria di luar jendela.

Huh, apa-apaan dia ini? Bukankah dia sedang berkencan dengan Michael Corner, mantan pacarku? Kenapa dia sekarang sok akrab mengirimi surat ini dan akan apa? Mengajari beberapa mantra yang menghilangkan rasa pegal?

Untung dia menemukannya terlebih dahulu. Kalau tidak pikiran Harry akan kembali ke mantannya yang berteman dengan penghianat. Ginny melemparkan kepalan surat itu ke perapian ruang rekreasi. Api yang menari-nari didalamnya langsung menghanguskan perkamen dan wanginya itu.

Lagipula surat itu datang terlambat. Bukan salahku.

Ginny bangkit dan bernyanyi kecil sambil membuka lembaran Daily Prophet.



--- 

Ini adalah pembalasan pribadi karena Ginny berani-berani mencuri hati Harry. Makanya aku pikir dia ‘jahat’ disini hahahahaha. Btw, aku pake email dhynhanarun at yahoo dot com ya :D

You May Also Like

1 comment(s)

  1. Hihihi... emang sayang sih Harry putus sama Cho, tapi aku suka banget sama karakter Ginny (yang sayangnya kurang keliatan di filmnya)

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D