MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, November 11, 2013

Mini Reviews: Insidious Chapter 2, Gravity and About Time

Insidious Chapter 2
Genre:
Horror
Director:
James Wan
Cast:
Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins, and Barbara Hershey

Insidious Chapter 2 menceritakan kelanjutan cerita dari Insidious. Josh Lambert ternyata masih terjebak di The Further. Istrinya, Renai, tidak tahu hal itu. Tapi dia memiliki kecurigaan yang tak beralasan. Setelah kejadian di film sebelumnya, mereka pindah ke rumah mertua. Kejadian aneh itu terjadi lagi. Kali ini makhluk menyeramkan itu bahkan berani untuk tampil di siang hari.

Insidious Chapter 2 tidak kalah menyeramkan dari film pertamanya. Sekuelnya ini mempunyai cerita yang lebih menarik dan anehnya (untuk sebuah film horor) cukup logis dan beralasan. Dengan ending yang agak menggantung, jangan heran kalo sekuelnya akan muncul dua tahun lagi. Intermezzo dikit, aku nonton film ini sendirian dan langsung nyesel sendiri begitu liat opening scene-nya. Untungnya studionya penuh dan penonton lain begitu bersemangat teriak-teriak. Suasananya jadi rame hehehehe.



***

Gravity
Genre:
Drama
Director:
Alfonso Cuaron
Cast:
Sandra Bullock and George Clooney

Gravity menceritakan kedua astronot yang terjebak di luar angkasa setelah serbuan benda asing menghancurkan shuttle mereka. Dengan persedian bahan bakar yang semakin menipis, mereka harus pergi ke shuttle terdekat untuk bisa kembali ke Bumi.

Gravity itu sangat . . menyeramkan, mencekam, bikin susah nafas, bersyukur aku masih bisa berpijak berkat gaya gravitasi. UGH BANGET! FYI, aku takut banget liat tampilan Bumi di Google Earth. Jadi film ini sangat menyiksa. Apalagi membayangkan jika aku terlepas sendirian di luar angkasa sana. STRESS! Untung aja ceritanya bagus banget. Tapi untuk kalian yang mau nonton, aku ingetan ya, untuk beberapa orang film ini mungkin agak membosankan. Teman-teman aku bahkan ada yang sempet ketiduran di kursinya, hahahahaha.



***

About Time
Genre:
Drama/Romance
Director:
Richard Curtis
Cast:
Domhall Gleeson, Rachel McAdams, Bill Nighy, Tom Hollander and Margot Robbie.

About Time menceritakan Tim yang diberitahu oleh ayahnya bahwa setiap lelaki dalam keluarganya bisa menjelajah waktu. Yang harus dilakukan adalah masuk ke tempat yang gelap lalu memikirkan kenangan yang ingin dituju. Tim menggunakan kemampuannya ini untuk mendekati seorang wanita cantik bernama Mary. Dia juga sempat menggunakannya untuk menolong kehidupan asmara adik perempuanya, Kit Kat. Tapi tanpa disadari sebelumnya, dia telah membuat sebuah perubahan di masa depan.

About Time adalah sebuah film yang lengkap dan pas. Tidak hanya kisah cinta yang ada di dalamnya, tapi juga ada cerita tentang hubungan ayah-anak dan kakak-adik. Bikin aku sesengukan dikit hehehee. Sayangnya ide penjelajah waktunya masih banyak kekurangan. Ada beberapa plot hole yang membingungkan. Tapi tak apalah. Karena intinya kita sebaiknya tidak mengulang hari-hari yang telah berlalu. Yang harus kita lakukan adalah menjalani hari ini seperti hari terakhir di dunia :D



No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...