Three Things Thursday: Youtubers Part II

by - 8:58 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, sesuatu yang menarik dan aku suka! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga Youtubers favoritku, bagian kedua :D

Seperti yang sudah aku jelaskan di postingan sebelumnya, Youtubers itu artinya orang-orang yang terkenal karena suka membuat dan mengunggah video di YouTube. Selain terus mengikuti unggahan video dari tiga Youtubers yang aku tulis di sini, aku mulai melihat-lihat channel lain. Aku menemukan hal-hal baru yang tak kalah menariknya. Mari aku tunjukan para creator-nya ;D


Aku lupa bagaimana ceritanya aku ‘tersesat’ di channel milik Matthias ini. Yang kuingat adalah aku sangat ‘kecanduan’ dengan video movie quote challenge  dan bentuk challenge lainnya yang melibatkan beberapa Youtubers lain. Lalu aku mulai menonton video lain yang tak kalah lucunya. Jokes-nya termasuk fresh, cerdas dan berbeda. Dia juga membuat video yang membahas hal-hal yang cukup serius. Terasa sangat real dan menginspirasi. Jadi aku kaget banget melihat jumlah subscribers-nya yang masih di bawah satu juta. This awesome man deserves more than that. Guys, go watch his videos, like and subscribe!

My favorite video (so far):


Find out more about him:


Pertama kali aku mengklik channel milik Luc ini saat Red Velvet merilis lagu debut mereka, Happiness. Sesuai dengan nama channel-nya, Luc sedikit awkward saat menonton dan memberikan komentar tentang kpop music video yang ditontonnya. Tapi justru itu yang bikin dia unik. Dia juga termasuk cepat dan rajin mengunggah video. Pengetahuanku tentang artis kpop yang melakukan comeback atau bahkan debut jadi sangat update.

My favorite video (so far):


Find out more about him:


Aku mampir ke channel milik Regan ini saat sedang memperluas informasiku tentang booktuber. Video pertama yang aku tonton adalah book haul, entah bulan dan tahun yang mana. Caranya memperlihatkan buku-buku yang dia beli sangat bikin aku sirik sekaligus terinspirasi dan penasaran dengan buku tersebut. Semenjak itu aku subscribe ke channel-nya. Dalam seminggu, Regan mengunggah sekitar tiga video baru. Setiap video barunya sukses bikin aku sirik terus!

My favorite video (so far):


Find out more about her:

Nah, itu dia tiga Youtubers yang masuk kategori ‘wajib ditonton’ buatku. Kalian pernah nonton salah satu video mereka belum? Oh, iya, kalian udah tahu belum kalo aku juga punya Youtube channel? Baca cerita ‘lahirnya’ channel tersebut dan tonton video pertamanya di sini. Then stick around for another Three Things Thursday :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D