MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Sunday, June 21, 2015

Make It A Secret


Pertama denger, aku merasa kecewa dengan My House ini. Jika dibandingkan dengan Go Crazy, mood lagunya lebih slow dan apa ya, jauh lah. Berkali-kali mendengarkan pun, rasanya susah untuk jatuh cinta dengan lagu ini. Tapi music video-nya menarik perhatianku. Keenam anggota boyband itu berperan menjadi para pangeran sekaligus penjahat di dongeng klasik seperti Snow White, Cinderella, Red Riding Hood dan sebagainya. Terus siapa itu yang sempat berbisik-bisik dengan wanita yang menjadi putrinya? Itu bukan Junho, bias-ku. Di music video Go Crazy, dia itu yang rambutnya warna apa?

Super penasaran tapi nggak sampai niat meng-google-nya. Sampai 2PM muncul di channel YouTube 1theK dalam program Oven Radio. Sumpah, si misterius itu punya sepasang mata yang menarik sekaligus unik. Aku klik deh video-video promosi itu.

Oooh, dia namanya Jun.K.

And then I fall in love with him.

Setelah itu aku jadi rajin nyari dan nonton setiap penampilan 2PM di music show. Pandanganku pada My House juga berubah. Aku suka, suka, suka lagunya! Selain terobsesi pada Jun.K (seriously, he becomes my muse right now), aku suka dengan dinamika dalam group. Tiap subuh, saat koneksi internetku super kenceng, aku memilih menonton satu persatu video Real 2PM atau apapun yang menampilan 2PM dengan segala kekocakannya, daripada nonton booktube (sorry ;p). Bias-ku pun berubah menjadi Junbros :))

Menurut kalian, gimana comeback 2PM ini? Happy Sunday :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...