MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Tuesday, December 22, 2015

100 Subscribers Giveaway! [22 Desember 2015 - 4 Januari 2016]

Setiap hari, aku mengecek beberapa media sosial kesukaanku. Salah satunya adalah Youtube. Di sana aku mengunggah video tentang buku. Pagi ini aku menemukan bahwa jumlah subscriber-ku sudah mencapai angka 100! Tidak ada cara lain untuk merayakannya selain mengadakan giveaway :D

Seharusnya sih aku bikin video khusus tentang giveaway ini. Tetapi aku terlalu excited. Bikin video dulu, editing, dan segala proses lainnya akan menghabiskan banyak waktu tambahan. Jadi langsung saja ya!

Syaratnya hanya satu, peserta adalah warga negara Indonesia atau punya alamat di Indonesia. Sedangkan untuk hadiahnya, ada dua looooh. Baca cara dan ketentuannya di bawah ini baik-baik, ya ;D

Hadiah #1
Buku pilihanmu senilai Rp. 100.000,- dan ongkos kirimnya

Caranya?

Isi Rafflecopter di bawah ini

Aku jelasin pilihannya, ya.

Subscribe to My Booktube
Kamu tinggal klik pilihan ‘subscribe’ di channel Youtube-ku di sini lalu tuliskan nama akun yang digunakan. Sebelumnya kamu harus sudah login dengan akun Google-mu seperti Google+, Gmail, atau Blogger.

Data Diri Kamu
Yang berisi nama, domisili, email, dan akun Twitter kamu. Aku akan meminta alamat lengkap kamu jika sudah terpilih menjadi pemenang.

Buku Pilihanmu
Yang berisi judul buku, penulis, dan link ke toko buku online seperti PengenBuku, BukaBuku, Gramediana, atau lainnya untuk informasi harga. Aku kemungkinan pesen buku hadiahnya di sana. Maka dari itu harga yang kupakai adalah harga yang sudah didiskon 15%, tidak lebih. Kamu bisa mendapatkan dua buku kalau harga aslinya sekitar 50 ribu.

Following @dhanarun on Twitter
Kamu tinggal klik pilihan ‘follow @dhanarun’ lalu tuliskan nama akun Twittermu sendiri. Jika sudah follow sebelumnya, bisa langsung tulis nama akun saja.

Tweeting a Message
Kamu tinggal klik pilihan ‘tweet about this giveaway’ yang akan langsung terkoneksi dengan akun Twitter-mu dan memperlihatkan tweet yang berisi informasi dan link ke postingan ini. Kamu bisa edit atau bikin Tweet sendiri, yang penting ada tagar #100SubsGA. Setelah di-tweet-kan, copy link tweet tersebut ke kolom yang tersedia.

Ketentuannya

- Giveaway berlangsung dari 22 Desember 2015 sampai 4 Januari 2016

- Pemenang dipilih acak oleh sistem Rafflecopter

- Pemenang akan diumumkan di blog ini pada tanggal 6 Januari 2016 dan akan ku-mention di Twitter.

- Jika pemenang tidak mengkonfirmasi setelah 2x24, aku akan memilih pemenang baru.

- Saat mengkonfirmasi pemenangnya, aku akan menanyakan apakah bukunya mau diganti atau tetap pada pilihan awal. Jadi jangan bingung mengisi Rafflecopter di atas. Tapi pastikan harga pilihan barunya tidak lebih dari Rp. 100.000,-.

Dengan mengisi Rafflecopter Hadiah #1, terutama bagian subscribe ke Youtube channel-ku, kamu otomatis berkesempatan mendapatkan Hadiah #2!


Hadiah #2
Salah satu buku yang kudapatkan, dari blog tour, permintaan review dari penulis dan pemberian lain, sepanjang tahun 2015 berserta ongkos kirimnya.



Catatan: Buku yang sebenarnya kudapatkan dari mbak Lona Hutapea Tanasale adalah Paris C’est Ma Vie. Tapi karena buku itu terbitan lama dan susah dicari, maka diganti dengan buku terbaru penulis, yaitu Viola la France.

Untuk memenangkan Hadiah #2, kamu harus menjadi subscribers-ku ke 211. 211 ini angka bersejarah karena aku mengunggah video pertamaku di tanggal 2 November 2014. Get it? ;p

Caranya?

- Kamu tinggal klik tombol subscribe di channel Youtube-ku di sini. Pastikan kamu subscribe secara publik sehingga aku bisa melihat nama kamu di daftar subscriber-ku.

Ketentuannya

- Giveaway berlangsung dari 22 Desember 2015 sampai jumlah subscriber menyentuh angka 211. Tapi jika sampai giveaway Hadiah #1 berakhir dan jumlah subscriber tidak menyentuh angka tersebut, giveaway Hadiah #2 otomatis hangus.

- Pemenang akan segera kuumumkan as soon as I hit 211 subs. Aku akan menghubungi lewat akun Google yang dipakai peserta.

- Jika pemenang tidak mengkonfirmasi setelah 2x24 atau profilnya tidak publik atau bukan warga negara Indonesia, aku akan memilih subscriber sebelumnya, yaitu 210. Jika terjadi lagi, aku akan pindah ke subscriber ke 209 dan begitu selanjutnya.

- Kamu tidak harus mengisi Rafflecopter di atas untuk memenangkan Hadiah #2. Tapi peserta dan pemenang Hadiah #2 bisa mendaftar untuk memperebutkan Hadiah #1 juga.

Nah, itu dia segala informasi untuk 100 Subscribers Giveaway dadakan ini hehehe. Aku bakal seneng banget kalau kalian ikutan karena secara tidak langsung kalian ikut merayakan pencapaian, yang sebenarnya tidak seberapa ini, bersamaku. Kalau ada yang belum dimengerti, ingin menanyakan sesuatu tentang giveaway ini atau ada hal yang membingungkan di ketentuannya, bisa mention pertanyaan kamu ke akun Twitter-ku @dhanarun.

Good luck! :D

10 comments:

  1. Bismillah. Sudah submit ya kak. Pilihannya mau submit 2 tapi sudah ke enter duluan, jadi cuma 1 hehe. Thankyou for the giveaway, kak Dhyn ^^

    ReplyDelete
  2. kak, pengen ikut. tapi kok pas diklik link youtube channelnya, ga ada channelnya ya?

    ReplyDelete
  3. Halo Yana Alisa, Rafflecopternya sudah diperbaiki. Sila dicoba lagi ;D

    ReplyDelete
  4. Link youtube channel di rafflecopternya nggak bisa :D
    Tapi udah tak subscribe kok.

    *wish me luck, kak*

    ReplyDelete
  5. Mba Dhyn, tweet aku lupa pakai #100SubsGA :( sudah terlanjur di submit juga... gak bisa direvisi ya? tapi aku sudah revisi tweetnya dengan link share: https://twitter.com/nunaalia/status/682450656477577217 boleh yaaa ;)

    ReplyDelete
  6. Duh! Pas isi data diri, aku baru sempat isi nama dan domisili dah keburu kepencet enter, jadi untuk alamat email dan twitter belum keisi dan sepertinya sdh gak bisa diedit ya? Jadi kulanjut disini aja ya:

    alamat e-mail: kitty.wibisono@gmail.com
    akun twitter: @womomfey

    Wish me luck ya!

    ReplyDelete
  7. Yang ikutan giveaway ini rame banget nih kayanya. Soalnya liat pelanggannya di yt sekarang udah ada 150+ wooohoooo makin banyak yang subs! XD

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...