MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Tuesday, December 8, 2015

Books of the Month

Seminggu yang lalu aku ke toko buku Gramedia Merdeka untuk melihat-lihat dan memegang buku baru. Ini acara jalan-jalan yang selalu aku tunggu tiap bulan. Sebenernya aku bisa saja berkunjung tiap minggu, bahkan tiap hari ke tokoh buku. Tapi kunjungannya lama-lama terasa biasa karena aku sudah tahu buku apa yang dipajang. Jadi aku batasi agar window shopping ini lebih exciting. Berikut buku-buku yang menarik minatku :D



Cinta Akhir Pekan: novel yang sangat menarik terlebih lagi review di Goodreads-nya pada positif dan puas dengan twist-nya. Harus bacaa! Girl Online: novel yang sempet jadi ramai diperbincangkan tahun lalu. Katanya isinya ringan banget, tapi aku masih penasaran kayak gimana sih. Meet Lame: salah satu novel terbaru penulis favoritku. Sudah kubaca dan kamu bisa baca review-nya di sini.



Replay: YA lokal ini punya warna cover yang sangat eye catching. Melipat Jarak: sajak yang ada di bagian belakangnya bikin aku kehilangan kata-kata. Perfect Pain: belum pernah baca karya penulis ini, tapi lihat cover dan judulnya! Bohong kalau tidak tertarik untuk cari tahu.



Attachments: novel Rainbow Rowell favoritku sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Aku jadi pengen baca ulang. The Young Elites: penasaran sama karya penulis ini. Seri sebelumnya punya desain cover yang bikin males, hehehe. Mungkin aku harus coba yang ini aja. Perfect Match: cover-nya cantiiik! Belum sempet baca sinopsisnya tapi apakah ini tentang perjodohan?



120 Masakan & Kue Paling Favorit Di Dunia: resep di dalamnya adalah resep standar. Yang sedikit baru dan berbeda adalah makanan dari luarnya. Dan lihat betapa tipis dan renyahnya pizza di cover itu. Yum! The Power of Enneagram: pembahasan tentang kepribadian manusia selalu menarik. Aku ingin tahu penjelasan nomor 1 dan 4 hehe. Day-To-Day Success Plan: judulnya menjanjikan. Isinya juga sepertinya cocok untuk mendisplinkan diri.

Nah, itu beberapa buku yang menarik minatku di kunjungan pertama ke toko buku bulan Desember ini. Pertama? Iya, kemaren aku ke sana lagi karena nggak ada kerjaan hahaha. Dan sesuai dugaan tidak terasa begitu menyegarkan karena buku-bukunya tidak terasa ‘baru’ lagi. Mungkin dibanding cuci mata terus, aku harus lebih sering baca buku yang sudah kubeli sebelumnya. Jadi nantikan review dari tiga buku di atas. Have a good day, guys! :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...