Three Things Thursday: Writing Guides

by - 2:48 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, sesuatu yang menarik dan aku suka! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga buku panduan menulis fiksi :D

Dari sekian banyak buku panduan menulis yang aku baca, aku merekomendasikan tiga judul. Biar lebih asyik, aku jelaskan langsung lewat video di bawah ini :)

Baca review lengkap ketiga buku tersebut dengan mengklik tautan di bawah ini:

GagasMedia, 2012
Rp. 49.000,-

GagasMedia, Desember 2013
Rp. 55.000,-

Selfpublished, Agustus 2014
Rp. 49.000,-

Nah, itu dia buku panduan menulis fiksi yang aku rekomendasikan. Kalian sudah pada baca belum? Kalau sudah, bisa kasih komentar atau kesan-kesan di bagian bawah post ini. Stick around for another Three Things Thursday. If you like the video, don’t hesitate to give it a thumbs up and subscribe to my channel. See ya soon! :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D