2014 Kaleidioscope: Recipes

by - 9:28 AM

Sejak tahun 2013, aku mencoba memasak satu makanan setiap bulannya. Resepnya aku dapatkan dari saluran memasak di YouTube dan blog bahkan mamaku sendiri. Untuk tahun 2014, aku pada awalnya ingin mencoba masakan yang bahannya mudah didapatkan dan cara memasaknnya sederhana saja. Tapi ternyata aku masih tergoda untuk mencoba resep-resep makanan ‘wah’. Hasilnya ada yang sukses, seringnya sih gagal, dari segi rasa dan tampilan. Di post akhir tahun ini aku rangkum semuanya dilengkapi dengan pendapat pribadiku. Enjoy :D

JANUARY
source: My Mom
It taste . . good.
Gonna try it again? Yes!

FEBRUARY
source: Kokiku TV
It taste . . good.
Gonna try it again? Naaaah!

MARCH
source: Kokiku TV
It taste . . good.
Gonna try it again? Yes!

APRIL
source: Eugenie Kitchen
It taste . . good.
Gonna try it again? Yes!

MAY
source:
It taste . . good.
Gonna try it again? Probably ;p

JUNE
source: Kokiku TV
It taste . . bad.
Gonna try it again? Probably ;p 

JULY
source: Gula Gulali
It taste . . good.
Gonna try it again? Yes!

AUGUST
source: Kokiku TV
It taste . . good.
Gonna try it again? Yes!

SEPTEMBER
source: Kokiku TV
It taste . . good.
Gonna try it again? Probably ;p

OCTOBER
source: Gabby’s vlog/Kokiku TV
It taste . . good
Gonna try it again? Yes!

NOVEMBER
source: Kokiku TV
It taste . . good yet bad
Gonna try it again? Probably

DECEMBER
source: Kokiku TV
It taste . . good
Gonna try it again? Yes!

Untuk tahun 2015 mendatang, aku akan terus mencoba satu resep tiap bulannya. Yang berbeda, aku akan sungguh-sungguh memilih jenis makanannya. Aku juga ingin mencoba resep minuman. Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Kalau kamu punya resolusi apa buat tahun depan?Happy new year, guys! :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D