New Author Reading Challenge 2014: Wrap Up Post

by - 5:07 PM


Salah satu reading challenge di tahun 2014 selesai! Mungkin kalian yang melihat 1st Recap-ku di sini sedikit bingung. Recap-nya New Author Reading Challenge 2014 tidak ada di sana. Karena oh karena aku memang belum mengikutinya saat itu. Keputusan mengikuti reading challenge ini begitu tiba-tiba. Tadinya tidak akan ikutan karena aku agak kewalahan dengan lima reading challenge yang lain. Tapi koq rasanya sayang, ya, nggak ikut serta, apalagi udah banyak novel fiksi pengarang baru yang udah aku baca dan review. So, I decided to join in last minute! Let's take a look at the list of books :D

1. The Cuckoo's Calling (Dekut Burung Kukut) - Robert Galbraith
2. Selamat Datang, Cinta - Odet Rahmawati
3. A - Dwika Rezza
4. Relung Rasa Raisa - Lea Agustina Citra
5. Athena: Eureka - Erlin Natawiria
6. Vampire Academy - Richelle Mead
7. You Are The Apple of My Eye - Giddens Ko
8. Just One Day (Satu Hari Saja) - Gayle Forman
9. 3600 Detik - Charon
10. Bared to You - Sylvia Day
11. Yummy Tummy Marriage - Nurilla Iryani
12. Reality TV Bites (Reality Show Gila) - Shane Bolks
13. Jeda Dalam Koma - Padma Alina
14. Al Dente - Helvira Hasan
15. One for the Money - Janet Evanovich
16. Reputation - Tessa Intanya
17. The Lover's Dictionary (Kamus Sang Kekasih) - David Levithan

Di reading challenge ini aku mengambil Level Easy yang mewajibkan membaca 1-15 buku. Buku yang aku baca ternyata sudah melebihi dan masuk ke Level Middle yang berkisar 15-30 buku. Hmm, aku bisa saja menambah 13 buku lagi. Tapi seperti yang kutulis tadi, aku dikejar reading challenge yang lain. Terserah, lah, ini mau disebut Easy atau Middle. Yang penting aku sudah menyelesaikannya. Yeaaaah!

Di antara 17 buku diatas, buku yang paling berkesan buatku adalah The Cuckoo's Calling, Relung Rasa Raisa, Jeda Dalam Koma, Reputation dan The Lover's Dictionary. Kalian bisa coba cari di toko buku atau tempat peminjaman buku dan buktikan sendiri hehehe

New Author Reading Challenge 2014 ini masih dibuka loh. Yang berminat masih bisa ikutan. Tinggal klik banner hijau di atas. Good day, guys :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D